detikHot

celeb

Young Lex dan Awkarin Bicara Penyebab Putus Komunikasi Selama 4 Tahun

Senin, 15 Jun 2020 10:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Awkarin dan Young Lex Foto: dok. Channel YouTube Awkarin
Jakarta -

Nyaris empat tahun Young Lex dan Awkarin saling tak tegur. Kini, dua sahabat itu kembali menjalin komunikasi.

Sempat ada selisih paham, Young Lex dan Awkarin akhirnya memutuskan untuk kembali bertemu dan saling memaafkan. Dalam obrolan podcast Awkarin, keduanya coba mengingat sebenarnya apa masalah yang terjadi antara mereka.

"Kenapa sih kita over three sampai four years ini kita nggak ngobrol Lex? Sebenarnya apa sih masalah di antara kita berdua nih?" tanya Awkarin dilansir dari channel YouTube Awkarin, Senin (15/6/2020).

"Itu sih pertanyaan gue juga. Karena terlalu lama, sampai gue di jalan sambil mikir, kan tadi gue nyetir, gue sambil mikir, 'Gue sama Karin berantem gara-gara apa ya? Kenapa sih, nggak bisa berdamai?" jawab Young Lex.

Sampai akhirnya di momen Lebaran kemarin, saat pulang ke Cibubur, Young Lex kembali teringat sosok Awkarin. Terlebih Awkarin juga tinggal di kawasan Cibubur.

Tak lagi mau memikirkan siapa yang salah dan siapa yang benar, Young Lex memutuskan untuk menyapa lebih dulu Awkarin.

"Gue inget Karin rumahnya di Cibubur dan gue ngerasa harus ada rekonsiliasi sih. Karena ujung-ujungnya dunia entertainment, segala macam akan dekat dan gue masih coba cari tahu, coba koreksi, berantemnya apa, karena apa. Coba lo masih inget nggak? Gue juga udah lupa," ujar Young Lex.

"Sebenarnya sih kalau bisa dibilang, nggak jelas juga kita berantemnya karena apa ya. Kalau dibilang berantem sih nggak juga, kita cuma stop communicating each other aja kan. Sebenernya gue tahu sih karena apa. Pokoknya memuncak itu waktu almarhum... dari situ mungkin," ungkap Karin.

Young Lex pun mengakui ada hubungannya dengan teman di masa lalu. Namun, mereka sepakat untuk tidak membahas terlalu jauh dan dalam masa lalu itu.

"Ada hubungannya ke situ sih. Dan, kayaknya itu memang nggak bisa kita bahas akan terlalu banyak orang yang sakit hat dan tersakiti kalau kita bahas," tutur Young Lex.

"Akhirnya memang ada banyak hal akan kalah sama waktu. Ada hubungan baik dan rusak bisa kembali baik lagi oleh waktu. Kita kalau luka jatuh nggak usah diobatin sembuhnya sama waktu juga. Makanya waktu Lebaran kemarin triger gue, 'Nggak bisa nih, gue harus mulai duluan nyapa.'" tukasnya.




Simak Video "Gaet Gisella Anastasia, Young Lex: 'Masih Bisa Panjang' "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com