Kawasan Puncak Mulai Macet Lagi, Aming Beri Sindiran: Positif Aja!

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 08:00 WIB
Aming saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Akhir pekan ini banyak beredar foto dan video di mana kawasan puncak sudah mulai kembali dipadati masyarakat. Hal itu membuat komedian Aming pun buka suara. Ia memberikan pesan menohok untuk orang yang berada di dalam video tersebut.

"Positif aja...mungkin mereka keluar sesuai KEBUTUHAN...mungkin mereka di luar sana untuk bekerja, ke RS, ke apotek atau belanja kebutuhan pokok," buka Aming.



"Keluar sesuai KEBUTUHAN semoga lain kali jikalau mereka keluar, janjian dulu satu sama lainnya biar ga sepadat ini. Mudah2an karena mereka kena macet semacetnya ini bisa tukeran no telepon," bebernya lagi.

Ia mengatakan bila di antara mereka ada yang tidak pakai masker mungkin uangnya sudah habis untuk belanja keperluan pokok.

[Gambas:Instagram]


"Yang nggak pakai masker, mungkin uangnya sudah habis buat belanja lebaran kemaren..jadi nggak mampu beli masker," tukasnya lagi.

Di akhir postingan, Aming mengatakan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan menjaga diri sendiri serta keluarga.



"Yuk berdoa untk INDONESIA YG LEBIH WARAS dan semoga kita sebagai WNI yang lebih beruntung, yg bisa bekerja dari rumah (sbg garda depan) menjaga saudara kita tim medis (sbg garda terakhir) senantiasa dikuatkan dan disehatkan..amin...positif aja," tutup Aming.



Simak Video "Tanggapan Evelyn Dicap Playgirl Usai Cerai dari Aming"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)