detikHot

Round-Up

Saat Nama Kak Seto Dicatut dan Terbawa Urusan Krisdayanti

Senin, 15 Jun 2020 05:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya menginisiasi membuat gerakan Save Child On The Internet di Jakarta, Jumat (03/06/2016). Save Child On The Internet merupakan gerakan yang dibuat oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya yang didasari oleh terus naik nya angka kejahatan seksual terhadap anak dan kejahatan di dunia maya. Grandyos Zafna/detikcom Kak Seto / Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Di tengah perselisihan antara Krisdayanti dan kedua anaknya, nama Kak Seto mendadak mencuat dan ramai dibahas di media sosial. Ternyata, ada akun yang mencatut nama Kak Seto dan berkomentar soal Krisdayanti.

Seperti diketahui, Krisdayanti dan Raul Lemos sempat memberikan klarifikasi panjang lebar lewat Youtube Deddy Corbuzier. Di kolom komentar, muncul akun atas nama Kak Seto yang memberikan tanggapan.

Akun yang mencatumkan nama Dr. Seto Mulyadi S.Psi itu mengomentari masalah KD dengan anak-anaknya. Bahkan akun tersebut salah sebut nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales.

"Saya kenal Dek Aurel. Pernah di titip kan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbk KD bercerai. Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Di sini saya sangat menyayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales. Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan. Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau," tulis akun tersebut.

Krisdayanti dan Raul LemosKrisdayanti dan Raul Lemos Foto: dok YouTube Deddy Corbuzier

Dari bahasa yang digunakan dan salahnya penulisan nama Raul Lemos membuat orang curiga itu bukan akun Kak Seto. Lewat akun Instagram resminya, Kak Seto pun memberi klarifikasi. Dia menegaskan akun itu bukan miliknya.

"Di saat banyaknya akun yang mengatasnamakan saya dan ramai diperbincangkan oleh orang-orang, sementara saya malahan sedang...," tulis Kak Seto di akun Instagramnya.

Photo Gallery
Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com