Namanya Dicatut Netizen, Kak Seto Ngaku 'Masih TK' soal Medsos

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 14 Jun 2020 22:00 WIB
Aktivis dan pemerhati persoalan anak Seto Mulyadi alias Kak Seto
Kak Seto / Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Seto Mulyadi awalnya tak tahu namanya dicatut untuk mengomentari masalah Krisdayanti dan dua anaknya. Sang psikolog anak itu mengaku dirinya memang tidak terlalu mengerti media sosial.

Ternyata ini bukan kejadian yang pertama untuk Kak Seto. Bahkan untuk komentar yang dianggap sangat menyudutkan KD dan Raul itu, Kak Seto tahu dari anaknya.

"Betul saya hanya punya satu akun Instagram (kaksetosahabatanak) dan itu juga baru. Mula-mula juga saya baru tahu (ada akun palsu)," ungkap Kak Seto saat berbincang dengan detikcom, Minggu (14/6/2020).

"Ditanya punya akun Youtube? Nggak punya. Sekarang punya sudah, dikasih tahu anak saya, ini juga masuk ke sana. Ya karena ibaratnya masih TK untuk masalah Instagram ini," akunya.

Meski awalnya memilih cuek dengan akun-akun palsu yang mencatut namanya, ternyata akun palsu yang mencatut namanya buat Kak Seto merugi. Termasuk saat ada akun bernama Dr. Seto Mulyadi S.Psi berkomentar di channel YouTube Deddy Corbuzier dan dianggap menyudutkan Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Awalnya saya biarin nggak apa-apa, nggak apa-apa. Nanti... akhirnya pas ulang tahun perkawinan kemarin akhirnya yaudah mulai belajar Instagram. Walaupun 90 persen dibantu anak saya," kata Kak Seto.

Akun yang mencatumkan nama Dr. Seto Mulyadi S.Psi itu mengomentari masalah KD dengan anak-anaknya. Bahkan akun tersebut salah sebut nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales.

"Saya kenal Dek Aurel. Pernah di titip kan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbk KD bercerai. Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Di sini saya sangat menyayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales. Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan. Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau," tulis akun tersebut.



Simak Video "Jika Anak Anda Berteriak 'Anjay!'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)