Akur dengan Mantan Suami, Yuni Shara: Anak-anak Sampai Lupa Soal Cerai

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 14 Jun 2020 20:57 WIB
Yuni Shara
Yuni Shara / Foto: (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Yuni Shara tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Henry Siahaan. Keduanya bercerai sejak 2008.

Yuni membeberkan rahasia mengenai hubungan baik dengan Henry di Instagram. Resepnya mereka bisa saling menempatkan posisi.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri di posisi masing masing," tulisnya.

Yuni Shara mengaku Henry Siahaan masih bersilaturahmi secara baik dengan anak-anaknya. Bahkan, lanjutnya, Cavin dan Cello seperti lupa soal perceraian yang terjadi antara dirinya dengan Henry.

Hal itu sangat disyukuri kakak Krisdayanti ini. Ia juga menyebut anak-anaknya tak tahu soal penyebab perceraiannya dengan Henry Siahaan.

"Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak2 lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe.. dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," ujarnya.

Dari curhatan itu, Yuni Shara membagikan momen saat dirinya berlebaran bareng Henry Siahaan, yang sudah bisa ditonton di channel YouTube-nya. Di situ, ia dan anak-anak terlihat mengunjungi rumah mantan suaminya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan Yuni disukai banyak orang. Henry juga merespons cerita mantan istrinya.

Henry Siahaan tak menyangka keakrabannya dengan Yuni Shara ramai dibahas publik. Mereka kembali diperbincangkan usai Henry diajak makan malam bersama Yuni untuk merayakan wisudaan Cavin.

"Wah jadi rame juga ya.. untung kita pisah dulu IG belum seheboh sekarang," tuturnya.

Yuni Shara membalas komentar Henry Siahaan. Ia mengaku heran dan merasa seperti terdakwa saat mengunggah kebersamaan dengan Henry menjadi heboh.

"Bukan lagi ah.. aku upload tentang keluarga kita, malah jadi kaya terdakwa. Padahal itu shoot pas lebaran pake HP. Sehat sehat Nyo," katanya.



Simak Video "Rayakan Kelulusan Anak, Yuni Shara Makan Malam Bareng Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)