Viral Komentar soal KD-Raul Lemos, Kak Seto Tegaskan Itu Bukan Akunnya

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 14 Jun 2020 15:34 WIB
Aktivis dan pemerhati persoalan anak Seto Mulyadi alias Kak Seto
Kak Seto / Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Salah satu komentar di video pernyataan Krisdayanti dan Raul Lemos di podcast Deddy Corbuzier menarik perhatian warganet. Akun penulis komentar itu mengatasnamakan Kak Seto.

Komentar dari akun YouTube yang bernama Dr. Seto Mulyadi S.Psi itu dianggap menyudutkan Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Saya kenal Dek Aurel. Pernah di titip kan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbk KD bercerai. Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Di sini saya sangat menyayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales. Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan. Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau," tulis akun tersebut.

Dari bahasa yang digunakan dan salahnya penulisan nama Raul Lemos membuat orang curiga itu bukan akun Kak Seto.

Lewat akun Instagram resminya, Kak Seto pun memberi klarifikasi. Dia menegaskan akun itu bukan miliknya.

"Di saat banyaknya akun yang mengatasnamakan saya dan ramai diperbincangkan oleh orang-orang, sementara saya malahan sedang...," tulis Kak Seto di akun Instagramnya.

Psikolog anak itu justru tengah memperlihatkan kesibukannya di rumah. Dalam video tersebut, di tengah kesibukannya Kak Seto juga memberikan pesan untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

"Yuk, lebih baik berkontribusi menjadi #AkuSahabatAnak! Sekecil apapun aksi Anda di media sosial akan sangat bermanfaat bagi anak-anak di sekitar Anda. Semoga,' tukasnya.

Dalam bio Instagramnya, Kak Seto memberikan link channel YouTube asli miliknya. Nama channel tersebut adalah 'Kak Seto-Sahabat Anak Channel'. Akun tersebut mempunyai 107 subscriber.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Jika Anak Anda Berteriak 'Anjay!'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)