Robbie Williams Habiskan Rp 17,8 M untuk Mobil Padahal Tak Bisa Nyetir

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 14 Jun 2020 14:32 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 22:  (EDITORIAL USE ONLY)  Robbie Williams performs on stage at The BRIT Awards 2017 at The O2 Arena on February 22, 2017 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Robbie Williams / Foto: Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta -

Beberapa orang yang memiliki hobi otomotif tentunya senang membeli mobil atau pun motor keluaran terbaru demi bisa merasakan sensasi mengendarainya. Lalu bagaimana jadinya jika orang tersebut tak bisa nyetir dan tak memiliki hobi otomotif namun menghabiskan uang untuk membeli beberapa mobil?

Penyanyi Robbie Williams mengaku pernah mengeluarkan uang sebesar 1 juta poundsterling atau senilai Rp 17,8 miliar untuk membeli mobil sport. Padahal ia tak punya SIM dan tak bisa menyetir.

Hal tersebut dilakukannya saat mantan personil Take That tersebut berusia 18 tahun. Lantas apa alasannya membeli mobil?

Dengan santainya Robbie Williams mengaku jika dirinya merasa iri dengan sosok Elton John yang merupakan idolanya itu. Ia ingin memiliki mobil-mobil mewah seperti sang idola.

"Aku pun membeli lima (mobil).... Dengan mudahnya yang mana masing-masing seharga Rp 3 miliar dan kelimanya dikirimkan berbarengan. Aku pun seperti,'Apa yang sudah kulakukan?' lalu aku pun menjual semuanya. Aku tak punya SIM," tuturnya.

Bahkan hingga saat ini Robbie Williams mengaku tak berkeinginan untuk belajar menyetir karena tak tertarik sama sekali untuk membawa mobil.

Tak hanya itu, Robbie Williams juga sempat tak menggunakan ponsel selama 14 tahun. Hal itu diakibatkan ponsel lamanya rusak dan tak ingin membeli yang baru lagi, hingga akhirnya belum lama ini ia memiliki ponsel baru.



Simak Video "Berkunjung ke Museum Otomotif Kuno di Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)