Disiksa Mantan Pacar, Sara Wijayanto Ngaku Hampir Dibakar Hidup-Hidup

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 14 Jun 2020 14:02 WIB
Sara Wijayanto
Sara Wijayanto / Foto: Ismail/ detikHOT
Jakarta -

Artis Sara Wijayanto mengungkapkan pengalaman hidupnya yang cukup menegangkan. Ia mengaku sempat terjerumus narkoba hingga disiksa kekasih yang kini sudah jadi mantan.

Diakui Sara, saat itu dirinya menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki yang juga pecandu narkoba. Hubungan mereka berjalan cukup lama sampai akhirnya Sara mendapatkan siksaan dari kekasih.

Dijelaskan Sara, saat itu ia sempat akan ditusuk pecahan botol minuman. Sara bahkan kerap mendapat luka lebam dan hampir dibakar hidup-hidup.

"Aku dicekek, botolnya mau ditusuk ke aku," ujar Sara, dikutip dari YouTube milik Deddy Corbuzier, Minggu (14/6/2020).

"Aku ingat banget aku disiram pakai alkohol 96 persen. Aku udah disiram 'kalau lu teriak, gue bakar'", lanjut Sara.

Saat mendapat hal-hal yang menyakitkan dirinya, Sara tak merasa marah dan tetap memaafkan kekasihnya itu. Ia berdalih saat itu yang dipikirannya hanya cinta.

Dijelaskan Sara, permintaan maaf dari sang kekasih itu pun selalu diterimanya.

"Aku tahunya itu cinta, aku tahunya itu 'oh di sebenarnya nggak gini kok orangnya'", tuturnya.

"Siklusnya begitu tuh (selalu memaafkan), udah kayak masuk lingkaran setan," lanjut Sara.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya yang berjudul 'GA ADA YG TAU SAYA DISIKSA PACAR, NARKOBA, DIANCAM.. (SARA WIJAYANTO EXCLUSIVE)'.



Simak Video "Dalam 20 Hari, 32 Tersangka Narkoba di Jambi Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)