detikHot

celeb

Ingin Segera Menikah, Ayana Moon Ungkap Kriteria Pria Idamannya

Sabtu, 13 Jun 2020 20:25 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Ayana Jihye Moon Foto: instagram @xolovelyayana
Jakarta -

Ayana Moon akhirnya membuat channel YouTube. Ia sebelumnya eksis sebagai selebgram dan model.

Dalam video pertama, Ayana Jihye Moon sudah membuat konten tanya-jawab. Wanita Korea yang telah memeluk Islam itu banyak ditanya soal menikah.

Ayana yang berusia 24 tahun memang belum terlihat punya pasangan. Ia mengaku sebenarnya ingin cepat menikah, tapi banyak hal yang harus diperhatikan terlebih dahulu.

"Karena aku semakin tua, aku pengin sih. Suka ditanya juga kapan nikahnya. Sejujurnya sih aku pengin cepat nikah, aku mau cepat-cepat berkeluarga dan punya kehidupan yang mapan dan stabil," ujarnya.

"Aku melihat banyak hal positif dalam pernikahan, tetapi pernikahan itu kan bukan hal yang mudah, nggak seperti pacaran beberapa lama, tapi harus hidup bersama seumur hidup. Jadi aku pun agak berhati-hati memikirkannya atau harus telah menikah," sambung Ayana.

Ayana Moon lalu bicara soal tipe pria idaman untuk menjadi calon suaminya. Ia menginginkan pria yang pintar dan baik hati.

"Tipe idamanku sendiri nggak spesifik sih, tapi nomor satu punya kepribadian yang baik, memberikan perhatian kepadaku, penasaran terhadapku, dan akan lebih baik kalau dia pintar, karena kan kita nggak cuma hidup satu-dua tahun tapi seumur hidup, jadi kadang harus ada obrolan serius. Juga tipe idealku adalah orang yang baik hati," tuturnya.

Ayana juga mengaku tak membatasi pria dari negara mana yang bakal meminangnya. Yang utama menurutnya ialah kecocokan dengan lawan jenis sehingga ia mau dinikahi.

"Tidak terbatas Indonesia/Malaysia tapi bisa saja dari tempat lain. Jadi aku sih tidak begitu mempermasalahkan kewarganegaraan. Yang penting cocok dan punya kesamaan dengan begitu aku mau menikah dengannya," katanya.




Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com