detikHot

Raffi Si Sultan Andara

Publikasikan Kehidupan Pribadi di YouTube, Ini Kata Raffi Ahmad

Sabtu, 13 Jun 2020 17:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Masuk 9 Besar Para Peserta Memberikan yang terbaik Raffi Ahmad dan Rafathar / Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Presenter Raffi Ahmad kini telah menyandang gelar 'Sultan Andara' setelah namanya disorot karena kaya raya. Selain berkecimpung di dunia entertainment, Raffi juga fokus untuk menjalankan channel YouTubenya.

Diketahui, Raffi kerap membagikan kehidupan pribadinya di YouTube. Ia bahkan menceritakan dirinya yang sempat membeli mobil Andre Taulany dengan harga yang fantastis di YouTubenya.

Dalam hal ini, Raffi pun sempat memberikan tanggapannya. Ia awalnya hanya ingin merekam kehidupannya dengan buah hatinya, Rafathar. Tapi ternyata channel Youtube-nya itu mendatangkan pundi-pundi.

"Sebenarnya punya YouTube gue cuma pengin ngerekam. Kayak dulu bikin film Rafathar gue bikin YouTube," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Awalnya cuma pengin rekam sehari-hari kita tapi tambah lama ada demand dari orang, ada iklan masuk ya alhamdulillah," sahut Raffi.

Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Foto: Noel/detikFoto

Meski begitu, rupanya Raffi membatasi porsi kehidupan pribadinya yang ditampilkan di channel YouTubenya. Ia mengaku tidak semua kehidupannya dipublikasikan di YouTube.

"Tapi kita pun tahu porsi-porsinya supaya bisa mengkomersilkan itu. Atau yang perlu ditayangkan dan mana yang tidak," sahutnya lagi.

Raffi mengaku tak semua kehidupannya digelontorkan untuk menjadi uang. Hanya saja kebetulan ia mendapatkan upah dari hasil kreatifitasnya.

Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: Noel/ detikHOT

Namun Raffi tak masalah jika dirinya harus disebut seperti itu. Ia hanya ingin meluruskan isu yang belum betul adanya.

"Sebenarnya bukan semua diduitin cuma alhamdulillah aja. Semua orang sebenarnya kan cari duit cari rezeki. Perbendaharaan katanya aja kurang cocok. Tapi kan nggak apa-apa kita luruskan aja maksudnya bukan ke situ. Mungkin saja ngomong kita luruskan aja," papar Raffi.




Simak Video "Ada Benjolan di Lidah Rafathar, Raffi Ahmad Waswas"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com