Raffi Si Sultan Andara

Cerita Raffi Ahmad Sebelum Menyandang Gelar 'Sultan Andara'

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 13 Jun 2020 16:33 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad / Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Siapa yang tak kenal presenter Raffi Ahmad? Namanya kian menghiasi banyak layar kaca televisi. Raffi mulai mengawali kariernya dengan merantau ke Jakarta.

Ia datang dari Bandung untuk melakoni beberapa sinetron. Namanya kemudian mulai dikenal dan muncul di beberapa acara televisi.

Deretan sinetron seperti 'Tunjuk Satu Bintang', 'Senandung Masa Puber', 'Love is Cinta' menjadi awal mula bersinarnya karier suami Nagita Slavina ini.

Pada 2006, Raffi tergabung dalam grup musik garapan Melly Goeslaw bersama Dimas Beck, Ayushita, Chelsea Olivia dan Laudya Cyhntia Bella. Nama grup 'Bukan Bintang Biasa' itu pun akhirnya menjadi sorotan publik.

Masuk 9 Besar Para Peserta Memberikan yang terbaikRaffi Ahmad / Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717

Dalam beberapa kesempatan, Raffi kerap menceritakan masa lalunya yang ia tempuh melalui usaha-usahanya. Ia mengaku sangat sulit untuk mendapatkan masa kejayaannya itu.

"Gue dulu mulai main sinetron hanya dibayar Rp 500 ribu. Dan perjuangannya naik angkot, pindah bus ke sana ke sini sampai ngirit untuk makan pernah gue alami," buka Raffi dalam acara 'Okay Bos'.

Dijelaskan Raffi, kenangannya itu nanti akan ia bagikan kepada anaknya, Rafathar.

"Alhamdulillah sekarang sudah enak dan bisa menjadi cerita Rafathar nanti jika memang dia mau merintis sesuatu, rintis dari bawah karena kita akan tahu jatuh bangunnya," lanjutnya.

selebRaffi Ahmad / Foto: Raffi Ahmad / Hanif Hawari

Memasuki 2008 dan 2009, nama Raffi kian disorot beberapa channel televisi. Raffi mulai bekerja tak kenal waktu sedari pagi hingga pagi.

Bukan hanya kariernya yang menjadi sorotan, kabar dirinya yang sering gonta ganti kekasih pun juga menjadi perbincangan. Raffi juga sempat dibekuk pihak BNN lantaran kedapatan menggunakan narkoba.



Simak Video "Aktor Senior Piet Pagau Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)