Raffi Si Sultan Andara

Kini Sukses dan Kaya Raya, Raffi Pernah Hancur dan Terjerat Narkoba

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 13 Jun 2020 15:55 WIB
s
Foto: Raffi Ahmad / Ismail
Jakarta -

Memiliki banyak acara dari pagi sampai malam hari membuat Raffi Ahmad punya segalanya. Wajah tampan, baik hati dan uang banyak serta banyak kaum hawa yang menggilanya.

Namun, seorang Raffi Ahmad juga pernah hancur dan berada di titik paling rendah. Tak banyak yang menyangka Raffi pernah tergiur narkoba.

Penggerebekannya beberapa tahun lalu membuat dunia hiburan Tanah Air menjadi gempar. Dia diamankan di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan kala itu.

Tidak sendiri saat itu, Raffi juga diamankan bersama teman-temannya. Saat berada di Lido, Raffi merasakan keterpurukan. Setelah menjalani rehabilitasi, Raffi akhirnya memulai hidup baru.

Foto liburan Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaFoto liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Foto: Instagram

Namun sayang, kala itu ia tidak memiliki uang. Sampai akhirnya ia meminjam uang pada Denny Cagur sebesar Rp 1,5 miliar. Kala itu tidak ada jaminan apapun yang diberikan Raffi pada Denny. Hanya kepercayaan yang diberikan Raffi kala itu.

"Tapi akhirnya uangnya gue balikin meski telat," urai Raffi dalam Channel YouTube miliknya.

Dikatakan Raffi, hanya Denny teman yang membantunya kala itu. Ia juga sangat berterima kasih pada Denny akan kepercayaan yang dapatkannya.

Perlahan tapi pasti, Raffi akhirnya bangkit dan mulai membangun kerajaan bisnisnya.



Simak Video "Aktor Senior Piet Pagau Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)