detikHot

celeb

Krisdayanti Bantah Raul Lemos Gila Hormat

Sabtu, 13 Jun 2020 14:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Gaya Krisdayanti Krisdayanti dan Raul Lemos / Foto: Instagram
Jakarta -

Krisdayanti membela dan memuji sang suami, Raul Lemos, yang disebutnya sebagai 'family man'. Baginya, tuduhan bahwa Raul Lemos gila hormat tak benar.

"Kalau dibilang suami saya, mohon maaf bilang gila hormat, gila hormat yang bagaimana?" kata Krisdayanti dalam podcast Deddy Corbuzier.

Menurut Krisdayanti, wajar bila anak menghormati orang tua secara langsung. Dia menilai gestur seperti cium tangan pun tak perlu dipersoalkan.

"Buat saya, prinsip dari suamiku yang menghormati orang tua itu wajib," tegas penyanyi yang kini jadi anggota DPR itu.

Gaya Krisdayanti Krisdayanti Foto: Instagram

Raul menegaskan sebagai suami dia mempunyai prinsip untuk membela istri dan anak-anaknya. Tak peduli siapa orangnya, Raul akan hadapi mereka yang sudah mengusik keluarganya.

"Kalau lo ganggu istri gue, lo ganggu anak gue. Apapun itu gue hadapi. Karena waktu itu istri saya merasa sakit hati. Anaknya sendiri, kita bukannya nggak sayang sama anak, tapi maksudnya dalam keadaan begini terus Miminya dihujat. Kalau kita bisa lebih bijak sedikit, pastikan tidak terjadi," kata Raul Lemos.

"Siapapun aku sudah bilang, siapapun yang ganggu istri dan anak saya. Pasti saya ada di depan. Itu prinsip, siapapun saya nggak peduli," tegas pengusaha asal Timor Leste itu.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya yang berjudul 'KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)'.




Simak Video "Raul Lemos: Ganggu Istri dan Anak Gue, Siapapun akan Gue Hadapi"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com