Ramai Dihujat Netizen, Begini Respons Raul Lemos

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Jun 2020 13:39 WIB
Krisdayanti & Raul Lemos di perilisan lagu Sleep to Dream dan In Love Again
Krisdayanti dan Raul Lemos / Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Di saat hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel bermasalah, sosok Raul Lemos jadi sorotan. Raul Lemos dianggap jadi penghalang hubungan ibu dan anak itu.

Di media sosial, sosok Raul Lemos pun dihujat. Sambil tertawa, Raul mengaku tak pernah membaca komentar nyinyir dan bully dari netizen.

"Nggak masalah itu ha-ha-ha nggak pernah baca juga," jawab Raul Lemos dalam podcast Deddy Corbuzier.

"Paling saya yang bisikin," timpal KD sambil tertawa.

KD melanjutkan jawaban Raul Lemos. Sebagai seorang istri dan ibu, penyanyi yang kini juga menjadi anggota DPR RI itu selalu berdoa untuk keutuhan rumah tangganya.

"Saya terima kasih untuk suamiku yang selalu mencintaiku berdiri untuk aku dan anak-anakku itu penting sekali," ungkap KD.

"Karena keutuhan rumah tangga itu selalu bawa dalam doa, diguncang bagaimanapun angin itu besar kita selalu kokoh. Ibu mana sih yang tidak selalu menyertakan anak-anak kandung, sambung, apapun judul dan labelnya," sambungnya.

Krisdayanti dan Raul LemosKrisdayanti dan Raul Lemos Foto: Instagram @krisdayantilemos

Sebagai ibu, KD masih ingat mempunyai tanggung jawab besar untuk anak-anaknya. Dia dan Raul tetap ingin mendidik dan menjadi suri tauladan yang baik untuk anak-anaknya sebagai orang tua.

Ibu empat anak itu, mengungkapkan sebenarnya dirinya sangat tidak ingin masalah ini menjadi panjang. Begitu banyak orang-orang yang tidak mengenal keluarganya pun ikut berkomentar.

"Saya juga sebetulnya nggak kepingin, ini kan sebuah keutuhan keluarga yang terus terusik gitu. Diusik oleh bukan segelintir lagi, kalau masyarakat sudah dibelah untuk terus di head to head dipolarisasi, itu aku sedih sekali," tukas KD.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya yang berjudul 'KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)'.



Simak Video "Raul Lemos: Ganggu Istri dan Anak Gue, Siapapun akan Gue Hadapi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)