Alasan Cinta Penelope Tak Mau Terlalu Terbuka soal Penyakitnya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Jun 2020 13:18 WIB
Cinta Penelope saat ditemui di studio Trans TV.
Cinta Penelope / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Cinta Penelope ternyata baru saja menjalani operasi di Istanbul, Turki. Operasi tersebut dilakukan Cinta agar kondisinya tak semakin parah.

Diketahui, Cinta memang mengidap kanker stadium tiga. Akan tetapi, Cinta tak pernah menjabarkan rinci penyakitnya.

"Dokter minta aku stay dulu di sini untuk beberapa hari ke depan. Sebenarnya sih dari dulu aku nggak pernah mau bikin video kalau lagi di rumah sakit, aku nggak mau diliput kalau sedang sakit," cerita Cinta Penelope dilansir dalam channel YouTubenya, Sabtu (13/6/2020).

Ada alasan Cinta Penelope tak mau terlalu terbuka soal penyaktnya. Semua itu dilakukan CInta semata-mata menjaga perasaan orang tuanya.

"Sebenarnya aku menjaga perasaan orang tua aku dan aku selalu pengen kelihatan tegar dan kuat di depan semua orang," ungkap Cinta.

Cinta Penelope operasi di TurkiCinta Penelope operasi di Turki Foto: YouTube Cinta Penelope Production

Saat detikcom menghubungi melalui pesan singkat, Cinta Penelope mengatakan belum bisa melakukan wawancara karena masih masa pemulihan. Oleh karena itu Cinta mengizinkan untuk mengutip ucapannya dalam channel YouTube miliknya.

Sejak Ramadhan kemarin, Cinta Penelope memang tengah berada di Istanbul, Turki bersama sang suami. Mereka tertahan di sana juga dikarenakan kondisi Turki yang sedang lockdown.



Simak Video "Cinta Penelope dan Suami Berjuang Lawan Kanker dan Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)