Masih di Turki, Cinta Penelope Jalani Operasi

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Jun 2020 10:58 WIB
Cinta Penelope operasi di Turki
Foto: YouTube Cinta Penelope Production
Jakarta -

Sejak Ramadhan kemarin, Cinta Penelope memang tengah berada di Istanbul, Turki bersama sang suami. Mereka tertahan di sana juga dikarenakan kondisi Turki yang sedang lockdown.

Melalui channel YouTube-nya, Cinta Penelope mengabarkan kondisinya di Turki. Cinta memperlihatkan dirinya tengah terbaring di rumah sakit pasca menjalani operasi.

"Alhamdulillah operasinya berjalan lancar. Memang aku tidak bilang spesifik operasinya di mana, cuma yang ini masih berhubungan dengan penyakitku," buka Cinta Penelope dalam video berdurasi hampir 3 menit itu.

Cinta Penelope memang konsisten tak membeberkan kanker jenis apa yang diidapnya. Saat pertama kali terbuka mengakui dirinya mengidap kanker pada tahun 2019, Cinta hanya menerangkan dokter sudah memvonis kanker yang diidapnya sudah stadium tiga.

"Dan sekarang mungkin selama ini dia (penyakitnya) sedang tertidur dan sekarang dia bangun lagi. Daripada makin parah akhirnya kita angkat, kita operasi, jadi insyaallah kedepannya aku bisa lebih sehat lagi," jelasnya.

Dalam video tersebut, terlihat sang suami, Taha Gokhan Arikan setia mendampingi Cinta di rumah sakit. Dia bahkan mengantar Cinta memasuki ruang operasi.

Pascaoperasi, Cinta mengatakan dokter masih memintanya untuk sementara bermalam di rumah sakit selama beberapa hari.



Simak Video "Cinta Penelope dan Suami Berjuang Lawan Kanker dan Diabetes"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)