Jerry Lawalata Ditangkap terkait Sabu

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 13 Jun 2020 09:22 WIB
Artis Jerry Lawalata Ditangkap Polisi, Diduga karena Narkoba!
Foto: Instagram Jerry Lawalata
Jakarta -

Lama tak pernah lagi terlihat di televisi, artis Jerry Lawalata justru disorot lagi lantaran terseret kasus narkoba. Saat ini Jerry pun masih berada di Polres Jakarta Utara.

Jerry Lawalata ditangkap di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Betul sabu. Sudah diamankan dengan alat hisapnya, bong," kata Kasat Narkoba Polres Jakut AKBP Kurniawan melalui Humas Polres Jakut kepada detikcom, Sabtu (13/6/2020).

Akan tetapi, polisi masih belum bisa menjabarkan lebih rinci terkait penangkapan Jerry Lawalata. Jerry Lawalata ditangkap pada Kamis (11/6) malam.

Jerry Lawalata adalah public figure yang kini lebih banyak berada di belakang layar. Pada tahun 2000-an, namanya cukup eksis di beberapa sinetron laga, seperti 'Satria' dan 'Cinta Dalam Maut' yang dibintangi oleh Asty Ananta serta Roger Danuarta.

Dilihat dalam laman sosial medianya, Jerry Lawalata saat ini berprofesi sebagai sutradara dan produser. Dia juga memiliki Starbridge Production dan Starbridge TV.Aktor bernama asli James Remon Lawalata itu, juga dicatat sebagai ketua umum IMS (Indonesian Model Search) dan LTI (Liga Talent Indonesia).



Simak Video "Jerry Lawalata Sembunyi-sembunyi Isap Sabu di Rumah Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)