detikHot

celeb

Kekhawatiran Pangeran Harry tentang Masa Depan Sang Anak

Sabtu, 13 Jun 2020 08:02 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
WINDSOR, ENGLAND - MAY 08: Prince Harry, Duke of Sussex and Meghan, Duchess of Sussex, pose with their newborn son during a photocall in St Georges Hall at Windsor Castle on May 8, 2019 in Windsor, England. The Duchess of Sussex gave birth at 05:26 on Monday 06 May, 2019. (Photo by Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images) Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Archie / Foto: Getty Images
Jakarta -

Dalam suatu momen langka, Pangeran Harry bicara tentang keluarga kecilnya. Dia mengungkapkan kekhawatiran tentang masa depan sang anak, Archie.

Hal itu dia sampaikan saat bicara di acara organisasi konservasi nirlaba, African Parks. Pangeran Harry berkomitmen menciptakan masa depan yang lebih baik untuk anaknya bersama Meghan Markle.

"Sejak menjadi seorang ayah, aku merasa ada tekanan lebih besar untuk memastikan kita bisa memberikan masa depan yang baik untuk anak-anak kita," kata Pangeran Harry seperti dilansir E!, Jumat (12/6/2020).

"Aku ingin bisa bilang ke anak-anak bahwa, ya kondisi ini memang terjadi. Namun dengan tekad serta bantuan dari organisasi yang luar biasa, kita bisa melakukan banyak hal untuk memulihkan ekosistem," sambungnya.

Pangeran Harry juga menyinggung isu pandemi virus Corona. Dia menegaskan semua orang tak boleh menyerah.

"Kita tidak boleh dilumpuhkan hal ini," ujar Pangeran Harry.




Simak Video "Foto Anaknya Diperjual-belikan, Meghan Markle-Harry Geram"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com