Aurel Merasa Ditolak Bikin Konten, Ini Penjelasan KD dan Raul Lemos

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 21:06 WIB
Krisdayanti dan Aurel
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Krisdayanti sempat posting chat dengan Aurel Hermansyah. Isi chat tersebut memperlihatkan Aurel yang mengajak KD untuk buat konten.

KD memberikan penjelasan dirinya tak bisa mengabulkan keinginan Aurel buat konten bareng meski lewat aplikasi virtual. Merasa sudah lelah bekerja dengan zoom selama kerja di rumah, KD juga mengatakan Raul memang tidak begitu nyaman dengan syuting.


"Jadi memang sudah 2 minggu sebelumnya, kalau bikin konten atau syuting-syuting suami saya risih," jelas KD dalam podcast Deddy Corbuzier dilansir, Jumat (11/6/2020).

Akan tetapi, hal itu menjadi panjang ketika Aurel melihat Yuni Shara justru buat konten di rumah KD. Oleh karena itu, Aurel mempertanyakan kenapa KD mau buat konten bareng dengan Yuni.

"Namanya juga kakak datang ke rumah sama Mama, adik saya videoin masa kita tolak? Ibaratnya kakak yang datang mau lihat adiknya. Dadakan (datangnya)," katanya.

"Kalau mereka (Aurel dan Azriel) datang nggak ada yang melarang juga. Sudah biasa juga kan datang ada kamera, no problem. Masalahnya kan ini tidak datang. Datang sajalah, kan nggak masalah. Kenapa harus dibandingkan, 'Sama dengan Bunda (Yuni) kok bisa?' Datang saja," sambung Raul Lemos.

KD melengkapi pernyataan Raul Lemos. Itu adalah keinginan Raul kepada Aurel dan Azriel.

KD menjelaskan anak-anak Raul dari pernikahan sebelumnya pun tak pernah canggung dengan dirinya. Hal itu juga yang diharapkan KD bisa dilakukan oleh Aurel dan Azriel.

"Mau omnya gitu, datang, ya datang aja. Anak kami di Dili juga walau tahu tantenya sama papanya sibuk, tetap titip ini, titip itu. Kita merasa diorangkan," kata KD.


"Datang aja kan nggak harus sama saya. Kan bisa sama Miminya. Kita oke-oke saja," pungkas Raul.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya yang berjudul 'KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)'.




Simak Video "Perseteruan KD-Aurel-Azriel Jadi Konsumsi Netizen, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)