detikHot

celeb

Krisdayanti Sebut Aurel dan Azriel Beruntung Disayangi Dua Keluarga

Jumat, 12 Jun 2020 20:54 WIB Tim detikhot - detikHot
Krisdayanti dan Raul Lemos Krisdayanti dan Raul Lemos Foto: dok YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta -

Krisdayanti mengungkap keinginan usai muncul rumor tak akur dengan Aurel dan Azriel. Menurutnya, yang membesarkan masalah adalah komentar orang.

Krisdayanti pun berharap kini bisa hidup tenang dengan Raul Lemos. Ia juga tak mau ada ribut-ribut tentang keluarganya yang jadi besar.


"Biarkan saya hidup tenang dengan pasangan saya sekarang, suami dan keluarga kecil saya ini, itu yang pengin saya sampaikan. Saya juga tidak ingin, tidak ada lagi ribut-ribut dan masalah yang besar," jelas Krisdayanti dalam Channel Deddy Corbuzier.

KD juga berharap Aurel dan Azriel bisa lebih mengerti tentang dirinya. Terlebih ia juga menganggap Aurel dan Azriel beruntung karena disayangi oleh dua keluarga.

"Jadi sebetulnya mereka anak-anak yang paling beruntung, dapet kasih sayang sama pipinya, sama bundanya 1000 persen, tambah lagi miminya dan omnya 1000 persen, itu kalau mereka bisa mengejawantahkan kebahagiaan itu berlipat-lipat, itu luar biasa," ujar KD.

Di sisinya, Raul Lemos juga menyebut dirinya tak pernah memaki Azriel, Aurel, serta Anang dan Ashanty.

"Itu yang perlu diklarifikasi sebenar-benarnya. Setelah KD posting itu, terus tidak lama ada klarifikasi Ziel bahwa begini, begini, aku bahas itu bukan marah. Marah yang ketawa, aku lucu aja," cerita Raul.


Raul Lemos justru membicarakan soal tindakan Azriel yang merekam percakapan mereka. Adanya tindakan perekaman, menurut Raul Lemos itu adalah sebuah tindakan yang sudah mencerminkan adanya ketidakpercayaan.

"Aku nggak keberatan oke-oke saja, saya membukanya gitu aja, kalau kita merekam berarti kita sudah punya pikiran (negatif). Yang jadi masalah itu maki-maki itu, kategori maki saya selalu diajarkan orang tua saya, saya sampai usia 20 tahun nggak tahu maki itu gimana. Tapi, itu bukan kata kotor. Kalau lagi heboh terus Aurel telepon Miminya dulu, berinteraksi (nada) tinggi, 'Mimi gimana sih?'" beber Raul mencontohkan perkataan Aurel.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya yang berjudul 'KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)'.




Simak Video "Raul Lemos: Ganggu Istri dan Anak Gue, Siapapun akan Gue Hadapi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com