Round Up

Jawaban Krisdayanti dan Raul Lemos untuk Aurel dan Azriel

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 13 Jun 2020 05:29 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos
Raul Lemos dan Krisdayanti Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Raul Lemos dan Krisdayanti angkat bicara dalam podcast Deddy Corbuzier terkait kisruh dengan Azriel dan Aurel. Dalam postingan Instagram, Azriel menyebut Raul memaki dirinya, Aurel, serta Anang dan Ashanty.

Suami Krisdayanti itu mengatakan hal itu memang harus dijelaskan sebenar-benarnya. Saat membaca Instagram Stories Azriel, Raul Lemos justru menganggapnya lucu.

"Itu yang perlu diklarifikasi sebenar-benarnya. Setelah KD posting itu, terus tidak lama ada klarifikasi Ziel bahwa begini, begini, aku bahas itu bukan marah. Marah yang ketawa, aku lucu aja," cerita Raul kepada Deddy Corbuzier dalam podcastnya yang berjudul 'KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)' dilansir, Jumat (11/6/2020).


Raul Lemos justru membicarakan soal tindakan Azriel yang merekam percakapan mereka. Adanya tindakan perekaman, menurut Raul Lemos itu adalah sebuah tindakan yang sudah mencerminkan adanya ketidakpercayaan.

"Aku nggak keberatan oke-oke saja, saya membukanya gitu aja, kalau kita merekam berarti kita sudah punya pikiran (negatif). Yang jadi masalah itu maki-maki itu, kategori maki saya selalu diajarkan orang tua saya, saya sampai usia 20 tahun nggak tahu maki itu gimana. Tapi, itu bukan kata kotor. Kalau lagi heboh terus Aurel telepon Miminya dulu, berinteraksi (nada) tinggi, 'Mimi gimana sih?'" beber Raul mencontohkan perkataan Aurel.

"(Aurel) marahin saya dan sayanya kaget," timpal KD.

Melihat ekspresi KD yang mendapat ucapan itu dari anak kandungnya, sebagai suami Raul langsung memberikan respons. Di situlah Raul langsung mengambil alih untuk bicara kepada Aurel.

"Saya merespons spontan karena istri saya mukanya sudah nggak enak, saya langsung merespons, 'Kamu kalau nggak mau Mimi kayak gitu kamu juga jangan kayak gitu dong,' nada saya memang nada tinggi. Saya orang Timor," aku Raul Lemos membeberkan perkataannya ke putri KD dan Anang saat itu.

Krisdayanti mendapatkan pertanyaan pamungkas dari Deddy Corbuzier dalam podcastnya. Dalam kesempatan itu, Krisdayanti ditanya seberapa besar kasih sayang Krisdayanti pada Aurel dan Azriel.

Mendapatkan pertanyaan itu, Krisdayanti tidak susah menjawabnya. Ia mengatakan sama sekali tidak pernah membeda-bedakan kasih sayang antara Aurel, Azriel, Amora dan Kellen.

"Aduh aku nggak pernah beda-bedakan kasih sayang kok," jawab Krisdayanti.

Meski mengaku sempat kecewa dengan Aurel dan Azriel, namun kasih sayang Krisdayanti tidak pernah berubah.

"Walaupun suara perempuan ada kecewa di hati kecil, kayak merasa kok mereka nggak anggap aku ibunya yang melahirkan, tapi ya udah nggak usah dibesarkan," ungkapnya lagi.


Pelantun 'Menghitung Hari' itu juga mengungkapkan cintanya dengan Aurel dan Azriel, selalu berada dalam doa Krisdayanti.

"Cintanya aku selalu ke mereka kok. Mereka selalu ada di dalam doa aku, nggak pernah aku beda-bedakan kok. Tapi yang aku mau sebisa mungkin apa pun harus dikomunikasikan," jelas Krisdayanti.

detikcom sudah menghubungi pihak manajemen Deddy Corbuzier dan diizinkan untuk mengutip keterangan dari podcastnya yang berjudul 'KRISDAYANTI, RAUL LEMOS (KLARIFIKASI EXCLUSIVE)'.



Simak Video "Raul Lemos Bersumpah Tak Pernah Memaki Aurel dan Azriel"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)