Dicibir Karena Sering Perankan Tokoh Antagonis, Apa Kata Gita Sinaga?

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 17:54 WIB
Gita Sinaga saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Gita Sinaga merupakan artis yang kerap mengisi dunia persinetronan dengan karakter antagonis. Tak jarang Gita memerankan salah satu karakter itu.

Terkait dengan hal itu, Gita kerap mendapat cibiran di media sosial lantaran perannya yang mengundang emosi penonton. Menanggapi hal itu, Gita pun santai dan merasa justru perannya berhasil.

"Itu lucu sih, sebenarnya aku belakangan hampir nggak pernah memerankan karakter antagonis, malah lebih cenderung protagonis terus sih, belakangan ya," ujar Gita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/6/2020).

"Ya orang masib ada image-image itu wajar saja, karena mungkin pemain antagonis itu terekam di memorinya, aku senang karena berarti, bukan aku pribadi, satu package produksi itu benar-benar terasa real sampai orang jadi percaya," jelasnya.


Gita merasa dirinya dan teman-teman kru sinetron berhasil membuat tayangan itu terlihat nyata.

"Karena kalau misalnya, orang kan sekarang tahu, sinetron kan dibuat, bukan beneran, kalau sampai orang merasa seperti itu, sampai terus komen dan sebagainya, artinya suatu produksi itu sukses bikin satu tayangan yang nyata, orang sampai bisa bingung, sampai ngerasa beneran banget. Nggak apa-apa sih, aku santai kalau itu," papar Gita.


Selain itu, Gita tak pernah pilih-pilih untuk tawaran peran yang didapatkannya. Gita hanya memerankan secara profesional karakter yang didapatkannya.

"Aku sih nggak merasa ingin merubah supaya orang misalnya tadi ngerasa antagonis melulu, pengin deh gue seolah-olah protagonis, itu kan tergantung rezeki yang diberikan," tutur Gita.

"Aku cuma berusaha kalau dapat peran apa pun, kalau misalkan bisa memainkan sebaik-baiknya, sehingga orang percaya sama orang yang mereka lihat," tutup Gita.



Simak Video "Punya Kekasih, Gita Sinaga Belum Serius Kenalin ke Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)