Nikahi Miliuner Beristri, Aktris Ini Gagal Dapat Rumah Impian

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 21:32 WIB
Megan Barton
Megan Barton. Dok. Instagram/meganbartonhanson_
Jakarta -

Bintang televisi Megan Barton belum lama ini menikah dengan seorang miliuner bernama Herry Fenner. Ia kini menuntut cerai setelah menikah selama empat bulan.

Hal itu disebabkan karena suaminya tersebut ternyata sudah menikah dengan wanita lain beberapa bulan sebelum ia dipinang. Hal itu pun membuat wanita berusia 26 tahun itu meradang dan memilih berpisah.

Merasa dipermalukan Harry pun tak terima dan melakukan balasan kepada Megan. Pria berusia 30 tahun tersebut membeli rumah impian Megan dengan harga lebih tinggi dari yang ditawarkan. Ternyata sesaat usai menikah, Megan bercerita jika dirinya ingin membeli rumah tersebut namun tabungannya belum cukup. Harry pun sempat berjanji untuk membelikannya.

Usai berpisah, Megan pun memilih untuk menghabiskan uangnya demi mendapatkan rumah impiannya itu. Namun tiba-tiba saja, Harry muncul dan membelinya, bukan untuk diberikan ke pada Megan, melainkan untuk membalaskan dendamnya kepada sang aktris.


"Kini Harry telah membalaskan dendamnya kepada Megan setelah dipermalukan di depan publik, padahal itu salahnya sendiri. Ia muncul sebelas jam sebelumnya dan memberikan penawaran tertinggi sehingga Megan tak bisa memiliki (rumah) itu. Itu sangat-sangat menyedihkan," ujar kerabat Megan pada The Sun.

Megan pun belum berkomentar apa-apa terkait hal tersebut. Dalam wawancara sebelumnya, Megan mengaku jika dirinya kini lebih fokus untuk membahagiakan dirinya sendiri, namun ia tak menutup hatinya bagi para pria.

"Aku mencintai saat jatuh cinta, namun aku tak ingin terburu-buru untuk menjalin hubungan dalam waktu dekat ini. Aku telah mengalami hubungan yang cukup berat sebelumnya.... Jadi saat ini aku ingin fokus dengan diriku saja," tuturnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)