detikHot

celeb

3 Bulan Tak Bertemu Suami, Melaney Ricardo Kehilangan Teman Curhat

Kamis, 11 Jun 2020 17:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Melaney Ricardo saat mengunjungi Yayasan Anyo Indonesia (YAI), untuk memberikan edukasi kanker kepada anak-anak. Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Artis Melaney Ricardo dengan terpaksa harus berpisah dengan suaminya, Tyson Lynch, yang menjalani karantina mandiri di Australia. Perpisahan mereka sementara ini sudah terjalin tiga bulan lamanya.

Melaney mengaku sangat merindukan sosok suami yang juga dianggap sebagai seorang sahabatnya. Ia mengaku tengah kehilangan suaminya yang sering mendengarkan curhat hingga obrolannya.

"Kangennya mungkin kalau lagi ada problem, tantangan, biasanya kalau suami-istri kita ada teman, teman ngobrol, sharing, nah ini nggak ada, gitu sih," ujar Melaney saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2020).

"Jadi kangennya ya missing my best friend jugalah, rindu sih. Partner dan sahabat, kan suami itu kan sahabat disebutnya," lanjut Melaney.


Meski begitu, Melaney kerap mengobati rasa rindu setiap harinya. Ia mengaku selalu berkomunikasi lewat video call bersama suaminya.

Bukan hanya itu, Melaney juga selalu mengingatkan suaminya untuk tetap berdoa kepada Tuhan melalui link-link firman Tuhan yang dikirimkannya.

"Setiap hari video call and then aku biasanya suka kirimin Tyson (suaminya) link. Misalnya kayak ada firman Tuhan supaya dia dengerin, supaya dia kuat," ujarnya.

"Karena keluarganya dia itu ya masih kurang erat keagamaannya. Jadi supaya Tyson makin kuat selalu di-charge. Kan kalau di sini kan keluarga semuanya di kita ibaratnya punya ritual gitu. Sama-sama berdoa semuanya. Kalau di Australia kan nggak. Jadi supaya Tyson always back on track gitu," papar Melaney.


Diakuinya, suaminya itu akan kembali ke Jakarta awal Juli 2020. Melaney pun akan membuat vlog untuk kepulangan suaminya.

Tak lupa, presenter 39 tahun itu pun selalu mengucap syukur kepada pencipta, jikalau suaminya dapat kembali dalam keadaan sehat.

"Of course pray to God. Kalau sampai dia kembali sehat dari segala macam di pesawat of course pray to God, mengucap syukur bahwa Tyson dijaga sama Tuhan, anak-anak dijaga sama Tuhan, aku dijaga sama Tuhan," ungkapnya.

"Spent time saja kali ya, mungkin ngevlog. Ngevlog sama Tyson karena selama ini ngevlog nggak pernah sama dianya," tutup Melaney.




Simak Video "Senangnya Melaney Ricardo Bisa Serumah dengan Suami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com