Iggy Azalea Ngaku Melahirkan, Netizen: Kapan Hamilnya?

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 16:47 WIB
Iggy Azalea
Iggy Azalea. Dok. Instagram
Jakarta -

Pernyataan Iggy Azalea yang mengaku telah melahirkan mengundang perhatian publik. Ada banyak kejanggalan dan pertanyaan terkait kabar yang diumumkan rapper asal Australia tersebut.

Mulai dari siapakah sosok ayah dari bayi laki-lakinya hingga kapan dirinya mulai hamil, menjadi hal yang dipertanyakan para netizen.

"Kapan Iggy hamil, aku sangat bingung?" tulis salah seorang netizen.

"Apakah Iggy benar-benar punya anak? Kapan ia hamil? Apakah Carti adalah ayah anak itu?" tanya lainnya.

Iggy sebelumnya diketahui sempat berkencan dengan Playboi Carti sejak 2018 lalu dan hanya bertahan beberapa bulan saja.

Namun setelahnya, Iggy sempat menunjukkan jika dirinya kembali dengan dengan Carti dan bertunangan pada Juli 2019 dengan menunjukkan cincin bertahta berlian dalam wawancara bersama The X Change Rate.


Namun Iggy tak menyebutkan secara gamblang soal pertunangannya tersebut dan banyak orang yang tak sadar dengan hal tersebut. Setelahnya, pada December 2019 kemarin, Iggy dikabarkan hamil oleh media Hollywood Unlocked. Mereka menuliskan jika saat itu, Iggy sudah memasuki enam bulan usia kehamilan.

Salah seorang selebgram bernama DJ Akademiks pun menyebutkan jika Iggy telah melahirkan pada akhir April 2019. Meskipun ia sama sekali tak pernah mengunggah foto perut hamilnya tersebut di media sosial dan lebih sering memajang foto berbikini.


Baru-baru ini pelantun 'Fancy' tersebut mengabarkan lewat insta-stories jika ia telah memiliki seorang anak laki-laki.

"Aku melahirkan anak laki-laki. Aku menanti waktu yang tepat untuk mengatakan sesuatu, namun aku merasa banyak waktu yang terlewati dan aku pun sadar jika aku merasa cemas saat membagikan berita ini ke dunia yang sangat besar," tulisnya.

Iggy pun mengatakan jika dirinya tak ingin menyembunyikan anaknya namun ia ingin agar kehidupan pribadi soal anaknya itu tetap terjaga.

"Aku mencintainya lebih dari apapun," tulisnya dengan emotikon hati berwarna biru.



Simak Video "Bela Idola Meski Salah, Psikolog: Tak Siap Terima Kekurangannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)