detikHot

celeb

New Normal Imbas Pandemi Corona, Arzeti Bilbina Minta Anak-anak Dijaga

Kamis, 11 Jun 2020 16:32 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Arzetty Bilbina memiliki nama lengkap Arzetty Bilbina Setiawan saat berkunjung ke kantor detikcom. Reno/detikcom. Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Jakarta -

Kehidupan new normal imbas pandemi Corona bakal terjadi di Indonesia. Anggota DPR Arzeti Bilbina minta anak-anak terus dijaga.

Belum lama ini Arzeti datang ke Kota Surabaya untuk mengkampayekan pentingnya menjaga kesehatan dari bahaya virus Corona. Ia meminta warga untuk selalu menggunakan masker.

"Kita kampanyekan untuk tetap memakai masker di mana pun berada. Membawa hand sanitizer dan membiasakan diri mencuci tangan. Imunitas masyarakat Surabaya harus kuat sehingga bisa menangkal virus ini," ujarnya melalui virtual zoom ke awak media.


Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu ingin Surabaya bersih dari Corona. Arzeti Bilbina amat sedih saat tahu kota tersebut kini telah masuk zona hitam penyebaran COVID-19.

"Kita ingin Surabaya kembali bersih dan bebas dari COVID-19 ini. Kita terus bergerak mengingatkan, memperhatikan, dan sekaligus memberikan arahan dan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya. Minimal kesehatan diri, keluarga, lalu lingkungan kita," tuturnya.

Arzeti juga berpesan kepada keluarga yang sudah memiliki anak untuk dijaga. Sebab, ia tahu rentannya anak tertular Corona.

"Anak-anak harus dilindungi, dijaga, dan diarahkan agar terhindar dari penyakit mengerikan ini. Imunitas tubuh sangat penting," katanya.




Simak Video "Pengunjung Candi Borobudur Dibatasi Sampai Pelataran"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com