detikHot

celeb

Baru Resmi Cerai, Jennifer Dunn Tegaskan Tak Poliandri

Kamis, 11 Jun 2020 14:41 WIB Hanif Hawari - detikHot
Artis Jennifer Dunn menjadi saksi dalam kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Jennifer duduk sebagai saksi bersama empat orang lainnya. Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Jennifer Dunn resmi bercerai dengan mantan suaminya, Bobby Michael. Putusan tersebut diketuk palu Pengadilan Agama Cibinong, pada 10 Juni 2020.

Wanita yang kerap disapa Jeje itu menyebut dirinya tidak poliandri seperti yang dikabarkan. Perpisahannya dengan Bobby Michael sudah lama terjadi secara agama.

"Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan saya tanggal 28 Maret 2016 kemudian saya dinikahi (Faisal Harris) pada Jumat 9 Desember 2016, ini jauh banget ya," ujar Jennifer Dunn, di PA Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Dalam jangka waktu sembilan bulan, Jennifer Dunn dan Bobby Michael tidak juga mengurus perceraiannya ke Pengadilan Agama. Hal itu terjadi karena satu dan lain hal, yang tak bisa disebutkan oleh Jennifer Dunn.

"Itu suka-suka orang deh, hak orang ya mau ngomong apa mau bilang apa mau komentarin apa," tutur Jennifer Dunn.

"Jadi aku nggak mau pusinglah, terserah mereka mau komentar apa, yang penting kan yang jalanin hidup kan saya," sambungnya.

Jennifer Dunn bersyukur akhirnya urusannya dengan Bobby Michael bisa selesai. Kini, ia bisa hidup tenang dengan suami sirinya, Faisal Haris.




Simak Video "Jennifer Dunn Resmi Bercerai dari Bobby Michael"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com