Beda 19 Tahun dengan Suami Baru, Qory Sandioriva Tak Masalah

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 11 Jun 2020 12:54 WIB
Foto pernikahan Qory Sandioriva.
Foto: Dok. Yudi Wasisto (Photo Talk Studio)
Jakarta -

Qory Sandioriva sudah mengakhiri masa kesendiriannya. Qory sudah menikah lagi dengan pria bernama Shah Rei Sukardi. Qory yang kini berusia 28 tahun, lebih muda 19 tahun dari sang suami.

Saat berbincang lewat wawancara virtual, Shah Rei menceritakan sudah kenal dengan Qory sejak 2018. Mereka kenal dalam salah satu proyek pekerjaan perusahaan penerbangan dan cargo.

"Mungkin kalau saya kan komunikasinya selalu straight to the point. Saya cukup memahami juga karena Qory punya komunikasi yang baik. Kedua, saya bukan tipikal orang yang ribet sama sesuatu yang nggak penting. Karena saya tahu Qori itu public figure, sering berada di dunia entertainment. Jadi pekerjaan dan aktivitas Qori sangat amat saya pahami," ucap Shah Rei.

Shah Rei pun tak membatasi pekerjaan Qory apalagi sampai mundur dari dunia hiburan untuk jadi ibu rumah tangga. Pria yang berprofesi sebagai pilot dan pebisnis itu akan mendukung apapun yang jadi pilihan Qory.

"Apapun yang Qory ingin kita sealu support, menikah saling mengenal satu sama lain pasti ada perbedaan wajar. Cuman yang kami selalu diskusikan itu apa yang buruk dari saya dan sebaliknya. Jadi harus bisa berdiri dari banyak sisi, jadi temannya, selain suami kadang jadi ayahnya, mengayomi," kata Shah Rei.

Qory dan Shah Rei mengaku sama-sama memposisikan diri dari nol. Keduanya belajar untuk mengesampingkan ego.

"Oh iya ya, saya masih 28 tahun keinginan masih banyak dengan segala kondisi tubuh saya. Kadang-kadang keinginan lebih besar dari apa yang kita miliki, kalau masih muda, itu harus saya tanggalkan. Artinya harus saya taruh dulu nih, biar bisa ngomong dengan kepala dingin," timpal Qory.

"Dari situ kita juga harus menanggalkan umur juga nih. Jadi saya juga 'Aku masih kecil', nggak boleh. Terus Mas Rei juga 'Aku lebih tua dari kamu lo' nggak bisa gitu juga. Jadi bagaimana kita membuat jalur yang baru, karena kita kan mungkin ada memori lama, kebiasaan lama yang harus disepakati mau bagaimana. Tapi memang agak sulit ya," tukasnya.



Simak Video "Wasiat Alm. Ibu di Balik Pernikahan Qory Sandioriva-Shah Rei"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)