detikHot

celeb

Alasan Dorce Gamalama Tak Mau Terima Upah Saat Sopiri Raffi Ahmad

Kamis, 11 Jun 2020 09:42 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Dorce Gamalama Foto: Anisa Fitria
Jakarta -

Keinginan Dorce Gamalama jadi sopir pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkabul. Tapi, Dorce mau terima uang upah dari Raffi.

"Pertama, saya kenal dia, dia ngasih saya duit saya tolak demi Allah kita tolak dia masukin (ke) tas saya. Kalau kami nggak ambil saya sobek demi Allah," kata Dorce saat menyopiri Raffi Ahmad di 'Okay Bos' Trans7, Selasa (10/6/2020).

Raffi pun merasa bingung. Raffi mempertanyakan mengapa Dorce tak mau menerima uang darinya.

"Bunda tak mau terima uang sepeser pun aku jadi bingung. Jadi gimana bukan uang dan materi," kata Raffi.

Rupanya Dorce mengaku masih punya rezeki. Dia juga mengaku sudah kenal Raffi sejak lama.

"Aku nggak sombong, aku nggak seperti orang-orang bilang miskin ada. Tapi kan apakah sesuatu yang baik, aku kenal Raffi bukan kemarin, sebelum dia nikah aku sudah kenal dia," imbuhnya.

"Ya kalau seandainya misalkan dia beli kue, beli kue ya aku ikut makan. Apalgi aku bikin abis ini aku ajak Raffi makan misalnya Raffi nggak mau makan ya sudah aku makan pakai duit gue sendiri, emang gue aduh. Aduh 50 tahun udah jadi artis nggak punya apa-apa," tutup Dorce.




Simak Video "Dorce Gamalama Ungkap Telah Diterima Kerja oleh Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com