detikHot

celeb

Nunung Sempat Canggung saat Tampil Lagi di TV

Kamis, 11 Jun 2020 08:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nunung dan Jan Sambiran saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nunung dan suami, Iyan Sambiran. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Penampilan Nunung sudah dapat disaksikan lagi di layar kaca. Nunung sudah diperbolehkan bekerja lagi.

Diakui Nunung, saat pertama kali bekerja ia merasa sangat canggung dengan teman-temannya. Ia juga merasakan takut saat kembali lagi bertemu penonton.

"Pertama (bebas) langsung kerja, ya sedikit agak canggung ya sudah sembilan bulan. Sebetulnya kerja juga sama teman sendiri yang sudah biasa kerja, cuma agak canggungnya," ujar Nunung saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

"Waktu itu kan masih ada penonton ya, belum ada Corona ya, masih beberapa hari, masih beradaptasi sama penonton, itu masih agak ketakutan, masih agak gimana gitu," jelasnya lagi.



Meski sempat merasa takut dan canggung, Nunung berpikir dirinya perlu tetap maju dan tak boleh melihat masa lalunya.

"Tapi ya lama-lama aku musti harus move on, aku nggak boleh menoleh ke belakang, aku harus bangkit lagi, karena memang tanggung jawab ku masih banyak," jelasnya.

Setelah itu, Nunung kini mengaku sudah kembali seperti biasa. Namun ia merasa absennya penonton di acaranya karena pandemi menjadi suatu hal yang disayangkan.

"Akhirnya ya seperti sekarang, sudah biasa lagi. Cuma sekarang sudah nggak ada penonton, kerja nggak ada penonton sebetulnya nggak enak banget ya," ungkap Nunung.



"Apalagi komedi, cuma ya harus dijalani, kita harus turutin aturan pemerintah, harus kita jalani, badai pasti berlalu," lanjutnya.

Kondisi fisik Nunung juga tampak lebih segar. Ia mengaku sangat baik-baik saja dan bahkan merasa lebih gemuk.

"Alhamdulillah masih baik, alhamdulillah baik sih, nggak ada apa-apa. Cuma agak kegemukan aja. Karana mungkin istirahat sampai delapan bulan, sembilan bulan ya. Minum vitamin, tidur, makan, jadi ya nggak apa-apa, ini sudah mulai mengatur pola makan lagi, sudah mulai mengatur pola hidup lagi," papar Nunung.




Simak Video "Gara-gara Narkoba, Nunung Pernah Ditalak Cerai Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com