detikHot

celeb

Diminta Jadi Duta Antinarkoba, Nunung Siap

Kamis, 11 Jun 2020 07:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Nunung dan suami Nunung dan Iyan Sambiran. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Komedian Nunung kini kerap terlihat dilayar televisi lagi. Nunung telah bebas dari masa hukumannya di pusat rehabilitasi RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Setelah terjerat lantaran kasus penggunaan sabu-sabu, rupanya Nunung sempat ditawarkan menjadi duta antinarkoba. Penawaran itu datang saat dirinya tengah diamankan di Polda Metro Jaya.

"Ada sih (tawaran jadi duta antinarkoba) kemarin sama Pak Herry (salah satu komisaris besar polisi) ya, di Polda. Mau di ajak jadi duta anti narkoba," ujar Nunung saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).



Dijelaskan Nunung, tawaran tersebut sering ia dapatkan. Namun hingga saat ini hal itu belum kembali lagi dikonfirmasi.

"Cuma kemarin sudah ada kabar, cuma nggak tau kapannya. Waktu masih direhab dikabarin lagi. Ya aku masih di Polda, diajak jadi duta anti narkoba," tuturnya.

"Terus aku waktu dikabarin lagi cuma ini belum ada kabar lagi," lanjutnya.

Diakui Nunung, dirinya sangat bersedia. Ia juga siap membagi kisah yang tak menyenangkan terkait dirinya dengan narkoba beberapa waktu silam.

"Cuma yang jelas kalau emang ada, mau diajak aku tuh sangat mau banget gitu," sahutnya.



"Untuk berbagi kisah pengalaman yang sebetulnya pengalaman yang nggak enak. Pelajaran yang sangat berharga buat aku diusia ku yang nggak muda lagi aku bisa terjerumus itu," lanjutnya.

Bagi Nunung pengalamannya itu adalah kesalahan terbesar yang pernah ia lakukan. Hingga saat ini keluarga Nunung sudah kembali dapat menerima dirinya dengan baik lagi.




Simak Video "Gara-gara Narkoba, Nunung Pernah Ditalak Cerai Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com