Citra Kirana Mohon Doa Untuk Kelancaran Hamil Sampai Melahirkan Anak

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 20:35 WIB
citra kirana saat menikah
Foto: Dok. Imagenic Wedding Photography
Jakarta -

Usia kehamilan Citra Kirana sudah 27 minggu. Akan memasuki trimester 3, ia pun memohon doa untuk kelancaran proses lahirannya.

"Alhamdulillah sekarang sehat-sehat saja. Sekarang sudah jalan 27 minggu, mau jalan 7 bulan. Doain saja semoga sehat selalu, maminya sehat, anaknya sehat," ujar Citra Kirana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Citra Kirana menyebut tidak akan menggelar pengajian 7 bulanan. Mengingat Indonesia masih dilanda wabah COVID-19 terus melonjak setiap harinya.


"Kalau kemarin kan 4 bulanan kita pengajian keluarga saja sih, tapi kalau misalkan untuk acara 7 bulanan kayaknya nggak," tutur Citra Kirana.

"Karena kan situasinya juga masih seperti ini ya, kalau mau pun paling nanti kita pengajian keluarga saja sih," lanjutnya.

Meskipun pemerintah akan menerapkan new normal, Citra Kirana dan Rezky Aditia akan tetap waspada. Tak bisa dipungkiri, pekerjaan tetap diambilnya, meskipun dalam keadaan khawatir.


"Sebenarnya kita tetap menjaga sih ya. Maksudnya kesehatan pasti, kebersihan juga iya. Dengan adanya new normal ini kita ada keringanan misalnya kayak sekarang kita bisa ngisi acara. Tapi benar-benar habis ngisi acara kita langsung pulang. Pulang juga kita langsung bersih-bersih, itu saja sih," kata Citra Kirana.

"Sebenarnya ini juga salah satu, apa lagi aku nggak boleh stres. Maksudnya juga kalau di rumah terus yang ada nanti imun kita drop. Ya gimana caranya kita saja sih pintar-pintar," pungkasnya.



Simak Video "Selamat! Anak Pertama Citra Kirana-Rezky Aditya Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)