detikHot

celeb

Setahun Nikah, Daus Mini Cuma Mau Ikhtiar Soal Momongan

Rabu, 10 Jun 2020 17:35 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Daus Mini dan istrinya, Shelvie saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Setelah memutuskan untuk menikah lagi pada 2018 dengan Shelvie Hana Wijaya, Daus Mini kini belum dikaruniai buah hati.

Dalam hal itu, Daus mengaku hanya ingin berikhtiar saja. Daus dan istri mengaku tak memiliki target dan tetap santai menjalani hubungan rumah tangganya itu.

"Kalau ikhtiar mah tetap, tidak terlalu yang harus, target gitu nggak. Nikmatin saja. Tapi usaha, ikhtiar tetap," ujar Daus saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).


Meski begitu, Daus juga tetap menjalankan program kehamilan. Ia kerap menanyakan perihal kehamilan dengan dokter maupun ibu hamil.

"Itu kita konsultasi ke dokter. Kita tanya-tanya sama bumil-bumil ya kan, gimana gitu. Dia (istrinya) suka nanya," lanjutnya.

Di samping itu, Daus juga menjelaskan bagaimana dirinya menjalani masa rumah tangganya yang kedua.


Dijelaskan Daus, rumah tangganya memang pasti mengalami perselisihan. Namun ia bersyukur masih bisa menikmati bersama istrinya.

"Ya alhamdulillah kita sudah berjalan setahun lebih untuk pernikahan kita, dan ya tetap kita jalanin apa pun yang terjadi. Ya namanya hidup berumah tangga, jangankan rumah tangga, kita hidup dengan keluarga sama kakak, sama adik pasti ada percekcokan," papar Daus.

"Ada yang namanya kesalahpahaman, perselisihan. Apalagi rumah tangga, kita mau naik ke atas saja, kita butuh proses gitu kan. Ke anak tangga satu, kedua, seterusnya. Tapi alhamdulillah kita masih bisa nikmati berdua," tutup Daus.




Simak Video "Ayah Daus Mini Meninggal, Yunita Lestari Beri Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com