detikHot

celeb

Transpersonal: Kehidupan KD-Raul Lemos Penuh Emosi Negatif

Rabu, 10 Jun 2020 16:05 WIB Hanif Hawari - detikHot
Krisdayanti dan Raul Lemos. Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos
Jakarta -

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kembali menjadi sorotan. Hal ini bermula dari perang dingin yang terjadi antara pasangan tersebut dengan kedua anak kandung Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, seorang transpersonal dan konsultan nama yang juga meneliti kaitan tanggal pernikahan dengan nasib kehidupan rumah tangga seseorang, menganalisa tanggal pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Hasilnya, pernikahan mereka disebut punya aura negatif.

"Masalah utama ada dalam hal komunikasi yang sering kali memicu diskusi yang kurang nyaman," ujar Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari.

"Ada kecenderungan melakukan kesalahan dalam pengambilan keputusan baik dari KD maupun Raul. Vibrasi dari tanggal ini terlihat akan memunculkan banyak frustrasi," sambungnya lagi.


Sebagai solusi, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari menyarankan Krisdayanti dan Raul Lemos memperbaharui janji pernikahan mereka. Dengan begitu, mereka akan mengubah tanggal pernikahan dan menghapus aura negatif.

"Saran saya, KD dan Raul Lemos mengganti tanggal pernikahan dengan cara melakukan janji ulang atau memperbarui sumpah untuk hidup bersama sebagai pasangan suami istri di tanggal yang selaras. Tanggal selaras ini diperoleh melalui proses hitungan," tutup Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari.




Simak Video "Perseteruan KD-Aurel-Azriel Jadi Konsumsi Netizen, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com