3 Tahun Meninggalnya Jupe, Jessica Iskandar Ungkap Kenangan Tak Terlupakan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 14:24 WIB
Julia Perez Jupe hijab jilbab
Foto: Instagram @juliaperrezz
Jakarta -

Tepat hari ini tiga tahun lalu, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe meninggal dunia. 10 Juni 2017, Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Selatan.

Di tiga tahun meninggalnya Jupe ini, Jessica Iskandar yang pernah nyanyi bareng dengannya mengungkapkan kenangan tak terlupakan. Hal itu diungkapkan Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

"Wanita cantik, kak Jupe tiga tahun sudah pergi ninggalin kita semua! Banyak banged pelajaran, kenangan indah, sedih, dan lucu sama kamu," buka Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya.

"Inget banged kita pernah duduk berempat empit-empitan di belakang mobil sama Kang Deny dan a raffi, cuma kak Jupe yang percaya aku bisa nyanyi, kak jupe suka ajakin aku pakai baju kembaran jadi DUOJJ (Jupe-Jessica)," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



"Semoga kamu damai dan bahagia disana kakak! Doakan mama dan adik-adik kak Jupe termasuk aku, semoga kita disini selalu sehat dan bahagia! Semoga covid yang meresahkan ini cepat berlalu! We love you so much Julia Perez! Rest in peace!," tukas Jessica Iskandar.

Julia Perez mengembuskan napas terakhir di usia 36 tahun. Ia meninggal dunia setelah bertahun-tahun berjuang melawan kanker serviks.



Simak Video "Cara Jessica Iskandar Tegur Anak Jika Lakukan Kesalahan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)