Round Up

Siapa Bilang Dorce Jatuh Miskin?

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 10 Jun 2020 05:33 WIB
dorce gamalama
Dorce Gamalama jadi sopir Raffi Ahmad Foto: 20Detik
Jakarta -

Kabar terkait Dorce Gamalama yang ingin menjadi sopir Raffi Ahmad ramai diperbincangkan. Ada apa sebenarnya?

Awalnya, Dorce beredar di akun gosip. Dalam videonya tersebut, ia mengaku sangat serius ingin menjadi supir dari istri Nagita Slavina itu.


"Dari mulai puasa saya sms an sama Raffi, di bales alhamdulillah. Saya bilang 'Fi, bunda mau kerja sama kamu deh jadi supir' tapi Raffi kayak nggak percaya gitu. Aku sih serius, benar deh. Pengin kerja sama Raffi. Raffi orangnya baik. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Waktu itu Raffi sempat bilang 'iya Bun nanti aku ngomong sama istriku ya' terus aku bilang iya," ujar Dorce Gamalama.

Raffi Ahmad pun sudah mengetahui video tersebut. Ternyata ayah satu anak itu juga tidak mengetahui secara pasti mengapa hal itu bisa terjadi.

"Ya aku udah komunikasi sama Bunda, cuma kan sebatas komunikasi. Aku juga nggak tahu. Aku pikir bunda cuma bercanda atau gimana kan kita nggak tahu," ujar Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama juga mengaku telah diterima oleh Raffi menjadi sopir. Hal ini diungkapkan Dorce dalam unggahannya di Instagram, dilihat, Selasa (9/6/2020).

"Kan selama ini saya diam nggak ramai-ramai. Begitu ramai-ramai kan saya kalau bikin (kabar) yang biasa saya malas," ujar Dorce.

"Makanya tapi memang ini memang sudah jalannya. Saya harus ketemu Raffi, harus bekerja sama Raffi. Raffi sudah terima, ya sudah. Jadi apa yang harus diributkan?" tutur Dorce lagi.

Netizen ternyata penasaran dengan kabar tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebut Dorce Gamalama kini jatuh miskin. Hal itu bahkan membuat Dorce kecewa.

Dorce kemudian mengunggah video di Instagramnya. Ia menyebut ucapan itu kini menjadi ramai, padahal menurutnya itu tidak menarik.

"Kadang-kadang kalau lihat nyinyiran orang suka capek. Tapi ya sudahlah namanya juga kita kan mantan publik figur jadi masih dicari-cari wartawan," tutup Dorce.


Dorce ternyata masih memiliki rumah yang dikontrakan dan deposito Rp 3 miliar. Ia juga disebut punya 3 mobil yaitu Alphard, BMW, dan Honda Civic.

"Bertahan hidup saja saya punya deposit Rp 3 miliar. Nggak nyukupin itu deposit saya, makanya bingung juga," kata Dorce.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Jawaban Raffi Ahmad Soal Pengakuan Dorce Gamalama"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)