Round Up

Curhat Widi Mulia soal Kondisi Keuangan usai Dwi Sasono Ditangkap

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 22:04 WIB
dwi sasono jalani rehabilitasi
Dwi Sasono ditangkap karena narkoba Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Dwi Sasono dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk menjalani rehabilitasi. Sang istri, Widi Mulia, ikut mendampingi.

Widi sudah hadir di RSKO Cibubur sejak sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (9/6/2020). Sementara, Dwi Sasono tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB.


Berbaju biru dan kacamata, Widi tampak meninggalkan RSKO Cibubur sekitar pukul 13.40 WIB. Dia tak banyak berkomentar saat ditanya wartawan.

Sementara sebelumnya, Widi Mulia berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara terbuka. Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan bagaimana kondisi keluarganya saat ini. Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan soal kondisi keuangan keluarga setelah Dwi Sasono ditangkap.

"Yang selanjutnya adalah kondisi keuangan. Alhamdulillah aku selalu menyisihkan sedikit untuk kebutuhan yang nggak terduga. Ya selalu ada dana darurat ya walaupun nggak banyak tapi ya untuk kondisi seperti ini, sangat membantu," ungkap Widi.

Selanjutnya, Widi mengatakan harus tetap kuat. Di samping karena mendapat banyak dukungan, ia juga mengaku kini jadi melek hukum.

"Yang jelas sekarang kita juga jadi melek hukum. Saya tidak akan membiarkan ketidaktahuan saya tentang hukum itu berlanjut. Saya harus tahu tentang hukum," jelas Widi Mulia.

Dwi Sasono diamankan oleh polisi karena kepemilikan ganja. Saat digeledah, polisi menemukan 16 gram ganja di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ganja tersebut disimpan Dwi Sasono di sebuah guci yang ia simpan di atas sebuah lemari.


Berdasarkan pengakuannya, Dwi Sasono mengonsumsi ganja sejak sebelum pandemi Corona. Saat pandemi Corona melanda, aktor itu disebut mengkonsumsi ganja untuk mengisi waktu.

Dwi Sasono kemudian ditahan di Polres Jakarta Selatan dan menjalani asesmen. Hasilnya, Dwi Sasono dinyatakan ketergantungan ganja dan memerlukan rehabilitasi.



Simak Video "Ketegaran Widi Mulia Ungkap Kondisi Terkini Dwi Sasono"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)