Langsung Punya 5 Anak, Qory Sandioriva Berusaha Adil

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 20:04 WIB
Foto pernikahan Qory Sandioriva.
Foto: Dok. Yudi Wasisto (Photo Talk Studio)
Jakarta -

Qory Sandioriva resmi menikah dengan Shah Rei Sukardi. Tidak hanya mendapatkan suami, Qory kini juga menjadi ibu dari lima orang anak.

Shah Rei Sukardi mempunyai empat orang anak dari pernikahan sebelumnya. Qory Sandioriva pun mempunyai seorang anak laki-laki.

"Alhamdulillah banget nggak susah. Dari saya ke anak itu sebenernya gimana saya mau mendengarkan mereka, kebutuhan mereka apa," cerita Qory Sandioriva dalam wawancara virtual, Selasa (8/6/2020).


Saat ini, Qory Sandioriva mempunyai tiga anak dengan usia yang masih kecil, yaitu Puan Rechelle Dominique (7), Puan Aliqa Rakhshandrina (4), dan Ganesa Tashi Tungka (6). Dua anak lainnya pun sudah berusia remaja, Puan Helsinki Bianca Mousqoury (21) dan Tegar Brahmanastrya (17).

"Waktu Mas Rei ketemu saya, sudah sering ketemu ke kantor, akhirnya kalau nagapa-ngapain karena Bapak ini suka berpergian, jadinya anak-anak suka dititipin ke saya, enaknya di situ bondingnya," tutur Qory.

"Terus tiba-tiba mereka manggil 'Mama' sendiri, sebenarnya sih anak-anak itu gampang. Sebetulnya dari hati kita saja karena pas lihat anak-anak kok saya sayang ya sama anak ini," sambungnya.


Sebagai ibu sambung, Qory berusaha selalu berbuat adil kepada lima anaknya. Putri Indonesia 2009 itu meeasa sangat senang punya tiga anak yang usianya masih kecil-kecil.

"Tapi senang banget rasanya happy punya anak bayi-bayi ini, walaupun memang ekstra tenaga. Karena yang satu kadang bangun pagi, kadang yang satu minta ini yang satu minta itu," ungkap Qory tertawa.

"Akhirnya kami juga membentuk pola didik yang sama Mas Rei punya pola didik yang baik untuk anak-anak, terus saya juga. Dia lebih ke reward dan punishment saya lebih ke pengertian kenapa Daddy ngomong seperti itu, jadi komunikasinya dilancarin," bebernya soal pola didik untum lima anaknya.



Simak Video "Wasiat Alm. Ibu di Balik Pernikahan Qory Sandioriva-Shah Rei"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)