Berhemat, Syahnaz Sadiqah Terima Mainan Bekas Rafathar Untuk Anak Kembarnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 19:52 WIB
Bayi kembar Syahnaz Sadiqah
Foto: Instagram @syahnazs
Jakarta -

Syahnaz Sadiqah mengaku menerima mainan dan barang-barang untuk anak kembarnya dari sang keponakan, Rafathar Malik Ahmad.

Adik dari Raffi Ahmad ini menjelaskan memang sedari awal keluarganya telah menyisihkan sebagian mainan Rafathar. Hal ini diungkapkan Syahnaz saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2020).

"Kalau barang-barangnya iya, terutama Zayn (anak laki-lakinya) kan dia cowok. Pokoknya yang masih bagus-bagus memang sudah diiniin dari waktu aku masih belum nikah," ujar Syahnaz.

"Sudah dibilangin 'ini masih bagus-bagus, buat anaknya Nanaz nanti'. Kayak mainan-mainan gitu-gitu juga masih bagus. Jadi turun temurun," lanjutnya.


Hal ini dianggap Syahnaz dapat mengurani bujet pengeluarannya untuk perlengkapan anak. Meski begitu, Syahnaz mengaku terkadang tetap membeli perlengkapan bayi-bayinya, jika menemukan sesuatu yang dianggap lucu.

"(Mengurangi bujet) Iya bisa jadi," jawabnya.

"Cuma tetap saja aku mah kalau ada yang lucu aku buat anak mah tetap aja dibeli. Cuma kalau dari kakaknya (sepupu) gitu kan, ya masih bagus kok. Masih bisa dipakai ya pakai saja gitu. Rafathar sama Mba Gigi pilih-pilihin 'ini masih bagus' ya sudah," tutup Syahnaz.



Simak Video "Wisata Masa Kecil di Museum Mainan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)