Dorce Ngaku Sudah Diterima Jadi Sopir Raffi Ahmad

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 16:45 WIB
Dorce Gamalama
Foto: Anisa Fitria
Jakarta -

Kabar terkait Dorce yang ingin menjadi supir Raffi Ahmad pun ramai diperbincangkan publik. Dorce Gamalama juga mengaku telah diterima oleh Raffi menjadi sopir.

Hal ini diungkapkan Dorce dalam unggahannya di Instagram, dilihat, Selasa (9/6/2020). Ia mengaku sudah bertemu Raffi untuk membicarakan keinginannya itu.

"Kan selama ini saya diam nggak ramai-ramai. Begitu ramai-ramai kan saya kalau bikin (kabar) yang biasa saya malas," ujar Dorce.

"Makanya tapi memang ini memang sudah jalannya. Saya harus ketemu Raffi, harus bekerja sama Raffi. Raffi sudah terima, ya sudah. Jadi apa yang harus diributkan?" tutur Dorce lagi.


Dorce pun beberapa kali mengulang kepastian Raffi yang menerimanya sebagai salah satu sopir.

Tak lupa, artis 56 tahun itu mengucapkan terima kasihnya kepada Raffi. Ia terlihat sangat bersyukur pekerjaan yang diinginkannya tercapai.

"Yang pasti saya sudah diterima sama Raffi," tegasnya.

[Gambas:Instagram]


"Raffi, terima kasih banyak sudah kasih kerjaan. Mau berapa hari, berapa minggu, berapa bulan, nggak tahu. Pokoknya kita ngejalanin saja ya, niat saya sama Raffi insyaallah benar-benar kesampaian," ucap Dorce.

Sebelumnya, Dorce sempat menghindar saat dimintai tanggapannya terkait kasus ini oleh awak media. Ia enggan menjawab satu pertanyaan dan hanya melontarkan kata-kata 'nggak' sampai akhirnya Dorce pergi dengan taksi.



Simak Video "Dorce Gamalama Dilarikan ke Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)