Sudah Ada 5 Anak, Qory Sandioriva dan Suami Ingin Tambah Satu Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 13:16 WIB
Qory Sandioriva, Sha Rei, dan lima anaknya
Foto: Dok. Yudi Wasisto (Photo Talk Studio)
Jakarta -

Ini memang bukan pernikahan yang pertama untuk Qory Sandioriva dan juga Shah Rei Sukardi. Dari pernikahan sebelumnya, mereka sama-sama sudah memiliki anak.

Kedekatan Qory dengan empat anaknya membuat Shah Rei luluh. Shah Rei sudah memiliki empat orang anak dan Qory sudah mempunyai satu anak.

"Yang paling membuat saya kagum adalah bentuk kasih sayangnya terhadap anak-anak saya, sangat keibuan, sangat cerdas, dan sangat sabar dalam berkomunikasi dengan anak-anak saya. Saya kagum akan hal itu dari sosok seorang Qory sandioriva. Support yang besar terhadap apa saja hal positif yang saya buat, menjadi energi yang positif mengisi hari-hari saya yang baru," puji Shah Rei untuk Qory dalam keterangannya kepada detikcom.

Qory pun menuturkan perkenalannya dengan keempat anak Shah Rei sangat lancar. Shah Rei pun merasa kehadiran Ganesa Tashi Tungka, menjadi sebuah berkah.

"Alhamdulillah jadi punya tiga anak perempuan dan dua anak laki-laki dalam serumah. Semoga tambah lagi satu laki-laki," harap Qory seraya tertawa.

Dari pernikahan sebelumnya, Shah Rei mempunyai tiga anak perempuan dan satu laki-laki, yaitu Puan Helsinki Bianca Mousqoury (21), Puan Rechelle Dominique (7), dan Puan Aliqa Rakhshandrina (4), dan Tegas Brahmanastrya (17).

"Seperti selayaknya jodoh yang sudah diatur oleh Allah SWT, semua terasa lancar dan mendapat restu kedua orang tua dari kedua belah pihak. Semoga cinta kasih ini hingga akhir hayat, sakinah, mawadah, dan warahmah," tutup Qory Sandioriva.



Simak Video "Wasiat Alm. Ibu di Balik Pernikahan Qory Sandioriva-Shah Rei"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)