Begini Awal Mula Hubungan Qory Sandioriva dan Shah Rei Hingga Yakin Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 12:29 WIB
Foto pernikahan Qory Sandioriva.
Foto: Dok. Yudi Wasisto (Photo Talk Studio)
Jakarta -

Qory Sandioriva menceritakan pertama kali bertemu dengan Shah Rei Sukardi pada 2018. Cukup 1,5 tahun berproses, Qory dan Shah Rei akhirnya yakin menikah.

Dalam keterangan tertulisnya dengan detikcom, Qory bertemu dengan Shah Rei saat ada pekerjaan di salah satu perusahaan penerbangan. Saat itu, Qory menjadi juru bicara di perusahaan tersebut.

Tak lama kemudian, Qory kembali bertemu Shah Rei di awal 2019. Ternyata, Shah Rei masih berteman dalam lingkungan bisnis dengan almarhum ibunda Qory Sandioriva.

"Di situlah mulai serius menjalani perkenalanan dan berakhir dengan rencana pernikahan. 1,5 tahun proses tersebut sampai akhirnya menikah," ungkap Qory Sandioriva.

Shah Rei saat ini adalah Captain Pilot dan Aviasi Bussiness Consultant. Suami Qory bekerja di perusahaan Industri Pesawat Terbang milik Negara Perancis yang berbasis di Singapura. Qory mengaku kagum akan sosok Shah Rei.

"Shah Rei sosok yang kebapakaan dan sangat pintar, cerdas, tidak banyak bicara (cool) dan memiliki taste yang bagus," ungkapnya.

Tak hanya itu, Qory merasa bisa belajar banyak bagaimana berbisnis dengan sang suami. Gaya hidup disiplin dan wawasan sang suami yang luas membuat Qory nyaman. Shah Rei juga selalu membuatnya merasa kuat untuk melawan sakit autoimune.

Sedangkan Shah Rei menyukai Qory karena sikapnya yang menyenangkan.

"Sosok Puteri Indonesia ini adalah sosok yang menyenangkan, enak diajak berdiskusi, dan sosok yang suka belajar hal-hal yang baru. Yang paling membuat saya kagum adalah bentuk kasih sayangnya terhadap anak-anak saya, sangat keibuan, sangat cerdas, dan sangat sabar dalam berkomunikasi dengan anak-anak saya," ungkap Shah Rei.

"Saya kagum akan hal itu dari sosok seorang Qory sandioriva. Support yang besar terhadap apa saja hal positif yang saya buat, menjadi energi yang positif mengisi hari-hari saya yang baru," pungkasnya.

Qory dan Shah Rei menggelar akad nikah pada 6 Juni 2020. Sebelummya Qory Sandioriva pernah menikah dengan Ramon Y Tungka. Akan tetapi, pernikahan itu berakhir pada 28 Juni 2018.



Simak Video "Wasiat Alm. Ibu di Balik Pernikahan Qory Sandioriva-Shah Rei"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)