Disebut Gendut oleh Teman Ibunya, Kesha Ratuliu Penasaran Ingin Bertemu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 10:16 WIB
kesha ratuliu
Foto: Instagram @kesharatuliu05
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Kesha Ratuliu sempat mencurahkan isi hatinya soal dirinya yang mendapatkan body shaming dari teman ibundanya. Hal itu pun dicurahkan Kesha dalam Instagram Stories miliknya.

Saat menjadi bintang tamu 'Rumpi', Kesha menyampaikan pesan kepada teman ibundanya itu. Apa sih pesannya?

"Aku cuma pengen ngobrol aja sama tante itu. Tante chat aku dong, aku pengin ngobrol nih sama tante," ungkap Kesha Ratuliu.

Menurut Kesha, ia sama sekali tidak mengenal siapa teman ibundanya itu. Ia pun belum pernah bertatap muka dengan teman ibundanya itu.

"Aku nggak tahu siapa namanya, ketemu juga nggak pernah. Dia juga tahu kok aku curhat di Stories, aku masih kesal banget soalnya sampai sekarang," ungkap Kesha Ratuliu.

Ia sangat kecewa dengan teman ibunya akan kritik yang masuk. Menurutnya, apa yang disampaikan itu sama sekali bukan kritik yang membangun.

"Kalau kritik yang membangun dia seharusnya kirimin aku makanan sehat biar berat badan aku turun, bukan ngata-ngatain aku begitu ke ibu aku," jelasnya lagi.



Simak Video "Kesha Dapat Hadiah Honeymoon ke Bali dari Mona Ratuliu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)