Sukses Bangun Rumah Mewah, Prilly Tahan Nafsu Liburan ke Luar Negeri

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 08:15 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Prilly Latuconsina menikmati hasil jerih payahnya kini. Ia sukses membangun rumah mewah berlantai empat.

Butuh perjuangan bagi bintang 23 tahun ini untuk mewujudkan rumah impiannya tersebut. Selain kerja keras, ia juga menahan keinginan berlibur keluar negeri.

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Foto: Prilly Latuconsina (YouTube Boy William)



"Aku tuh benar-benar meredam ego dan keinginan untuk liburan, beli barang-barang branded. Maksudku, kalau aku ngikutin keinginan aku nggak bakalan jadi ini rumah," ungkap Prilly seperti dilihat di channel YouTube Boy William.



Prilly tak menampik dirinya pernah keluar negeri. Namun hal itu betul-betul hanya untuk kebutuhan pekerjaan.

"Aku keluar negeri itu karena dibayarin, ada kerjaan, endorsement. Kayak waktu aku ke LA, aku diinvite sama Disney tapi cuma beberapa hari dan bener-bener buat kerjaan," tukasnya.

Diakui Prilly, rumah itu memang hasil dari kerja kerasnya selama ini di dunia entertain. Ia mengaku memang bercita-cita ingin memiliki rumah sendiri.



Ia juga telah menyediakan kamar untuk kedua orang tuanya. Hal ini ia lakukan juga sebagai bentuk baktinya.

"Papa mama udah ada kamar juga di situ, aku pengen aja punya rumah sendiri," tegas Prilly saat ditemui langsung beberapa waktu lalu.



Simak Video "Melihat Rumah Mewah Prilly Latuconsina yang Seperti Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)