Bayar Rp 17 Juta Per Bulan, Raffi Ahmad Pusing Listrik di Rumah Sering Jepret

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 07:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Tagihan rumah Raffi Ahmad melonjak menjadi Rp 17 juta per bulan. Ia pun mengaku pusing akan hal tersebut.

"Kalau Sultan Andara mah bayar ya bayar aja. Cuma ya pusing juga terkadang," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Bos Trans 7, Senin (8/6/2020).

Namun Raffi Ahmad tidak mengeluhkan hal tersebut. Menurut Nagita Slavina, hal itu tidaklah masuk akal. Selain listriknya yang menjadi mahal, listrik di rumahnya yang berada di Andara Residence itu sering jepret alias turun.



"Oh bukan, bukan karena Corona, emang dari dulu (mahal) haha. Jadi tuh ceritanya memang beritanya kan Raffi punya mobil banyak tapi kok bayar Rp 17 juta listrik kok ngeluh kan," tutur Nagita Slavina.

"Maksudnya ngeluhnya bukan karna bayarnya Rp 17 jutanya, tapi listriknya nggak beres-beres di rumah suka ngejepret," tukasnya.

Sebelumnya Nagita juga mengungkapkan dirinya sering membeli token listrik dua hari sekali. Biaya yang dikeluarkannya pun tak sedikit.



Dia mengaku bisa mengeluarkan uang Rp 1 juta untuk membeli token listrik hanya untuk 2 hari atau bisa mencapai Rp 17 juta per bulan.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini nggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan nggak ke jalurnya, benar nggak?" tutur Nagita seperti dilihat di channel YouTube Trans TV.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)