Kondisi Dwi Sasono usai Dijenguk dan Bertemu Widi Mulia

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 09 Jun 2020 07:15 WIB
Dwi Sasono dan Widi Mulia
Foto: Instagram @dwisasono
Jakarta -

Dwi Sasono akhirnya dijenguk oleh Widi Mulia di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia terlihat bahagia bisa bertemu dengan istrinya tersebut.

Kabar itu diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, di kantornya, Senin (8/6/2020).

"Pertama-tama saya sampaikan kondisi DS saat ini dalam tahap yang bagus dan kemarin hari Jumat (5/6) jam 3 sore istri DS sudah datang berkunjung dan kita beri kesempatan bertemu," ujar Vivick Tjangkung.



"DS pun sudah terlihat sangat tenang dan tersenyum," sambungnya.

Pagi ini pun, Widi Mulia juga akan mendampingi Dwi Sasono untuk menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Ayah tiga anak itu berjanji tidak akan mengulangi menggunakan narkoba.

"(Dwi Sasono) sama sekali tidak terlihat (sakaw). Semua tergantung dari psikologi DS. Dan DS sangat menyesali, berjanji dia akan berhenti dan berusaha maksimal mengubah cara dia yang merasa terjerumus sampai saat ini. Dan dia bersyukur diselamatkan Tuhan," kata Vivick Tjangkung.



Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap polisi dengan barang bukti 16 gram ganja. Aktor 40 tahun itu menggunakan barang terlarang tersebut karena mengisi waktu kosong dan sulit tidur selama pandemi COVID-19.



Simak Video "Dwi Sasono Puji Kesetiaan dan Ketulusan Widi Mulia"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)