Round Up

Pernikahan Kedua Qory Sandioriva

Tim detikhot - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 22:01 WIB
Qory Sandioriva
Qory Sandioriva menikah lagi Foto: Instagram
Jakarta -

Qory Sandioriva mengabarkan sudah menikah lagi. Qory Sandioriva menikah dengan seorang pilot.

"Ketika aku bertemu dengan tamatan hatiku.. Shah Rei @iamshahrei Airline Pilot. This is our prewedding photo.. Dengan semua yang serba sesuai dengan keadaan saat ini," buka Qory Sandioriva dalam Instagram miliknya.


"Ya disaat rencana kami menikah adalah 15 Febuari 2021 setelah covid ini berakhir Cerita panjang, badai, suka, duka, tangis dan tawa.. Keputusan yang akhirnya di percepat menjadi 6 Juni 2020," ungkapnya lagi.

Ia juga mengatakan, jika ini adalah permintaan sang bunda sebelum meninggal dunia Selasa, 14 April 2020.

"Yes, salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibu ku tercinta.. Fariawati.. Telah menyiapkan ini semua tanpa ku ketehui.. Permintaan terakhirnya yg meminta kami menyegerakan pernikahan jika mama tiada lebih dulu.. We love her so much... kami memutuskan untuk memenuhi nya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika disaat2 terakhirnya.. "Menikahlah qory rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya !!".. Yes we do mom," terangnya lagi.

Qory juga diminta untuk menjaga Ganesha Tashi Tungka, buah cintanya dengan Ramon Y Tungka. Ganesha adalah cucu laki-laki satu-satunya ibunda Qory.


Ramon Y Tungka menikah dengan Qory Sandioriva sejak tahun 2012. Dua tahun lalu, mereka bercerai.

"Memang harus ikhlas karena keputusan, kita kan harus ambil satu keputusan dalam hidup. Bersama atau sendiri, harus ada hitung-hitungannya, mana mudorotnya, mana pahalanya kan," kata Fariawati kala itu.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Wasiat Alm. Ibu di Balik Pernikahan Qory Sandioriva-Shah Rei"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)