Ini Cara Kim Kardashian Hindari Perceraian dengan Kanye West

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 17:56 WIB
Kim Kardashian Kanye West Sarapan
Kanye West dan Kim Kardashian. Dok. Istimewa
Jakarta -

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West kini tengah mengalami ujian hebat. Hal itu disebabkan karena masa karantina yang membuat keduanya jadi lebih banyak bersama.

Masalah dan perdebatan pun muncul hingga meledak menjadi perselisihan di antara keduanya yang bisa saja berujung ke perceraian.

"Masalah ini menjadi pelik bagi Kim dan Kanye karena mereka biasanya tak pernah menghabiskan waktu bersama sebanyak ini, namun ia tak menginginkan perceraian," ujar kerabat dekat Kim kepada The Sun.

Selain itu Kim merasa jika keluarganya dengan Kanye adalah satu-satunya contoh sukses di keluarga besarnya. Ia tak ingin berakhir seperti saudari-saudarinya dan memilih perceraian sebagai pilihan terakhir.

Ia pun mulai memikirkan jalan keluar atas masalah keluarganya tersebut.

"Ku pikir apa yang akan terjadi adalah mereka akan menghabiskan waktu dalam rumah yang terpisah, namun bukan bercerai," ungkapnya.

Hal ini diyakini bisa membantu hubungan keduanya setelah mereka memilih untuk tinggal di bagian rumah yang berbeda dan mengurangi intensitas bertemu.

Dilansir dari The Sun, disebutkan jika Kim butuh ruang untuk dirinya sendiri. Ada banyak hal yang ingin dikejarnya, untuk dirinya sendiri.


"Kim merasa butuh ruangnya sendiri. Ia mencoba untuk menjadi ibu yang baik, fokus di sekolah hukumnya, dan komitmen pada pekerjaannya dan semua hal itu sulit dilakukan tanpa bantuan dari Kanye," ungkap salah seorang sumber dekatnya.

Kebiasaan Kanye yang selalu mengatur segala hal membuat Kim Kardashian jadi kesulitan saat menjalani masa karantina seperti ini.

"Kim baru merasakan sulitnya saat ia mulai menentukan cara pandangnya untuk hidupnya," terangnya.

Sebelumnya diberitakan jika Kim dan Kanye kerap bertengkar karena berbagai masalah, salah satunya adalah kewajiban mengurus anak-anaknya.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)