detikHot

celeb

Meski Penjara Panas, Saipul Jamil Tetap Religius

Senin, 08 Jun 2020 17:08 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Saipul Jamil diperiksa KPK terkait kasus korupsi skandal suap majelis hakim. Saat ini Saipul sedang menjalani hukuman 5 tahun penjara di kasus pelecehan seksual. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Saipul Jamil yang kini mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur disebut semakin kurus oleh sahabatnya, Irma Darmawangsa. Meski begitu, Saipul tetap dengan kebiasaannya sejak dulu.

Bang Ipul selalu memberikan pesan dan sisi religiusnya. Hal ini diungkapkan Irma saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

"Sebenarnya kalau dibilang religi, lebih, dari dulu Bang Ipul religi dari yang saya kenal ya," ujar Irma yang mengaku belum lama ini sempat menjenguk Saipul.


Dijelaskan Irma, Saipul memang sosok yang religius. Ia tak pernah menunda salatnya ketika sudah mendengar adzan.

"Dari dulu Bang Ipul itu kalau dengar suara adzan nggak pernah ditunda-tunda, langsung ke tempat ibadah, salat," jelas Saipul.

"Kalau dari dulu, apalagi sekarang, setiap kerja nih 'wah adzan gue salat dulu'. Pasti dia izin kan. Kalau dibilang religi dari dulu sudah religi," tuturnya.

Irma Darmawangsa saat ditemui di studio Trans TV.Irma Darmawangsa saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Hanif Hawari/detikHot


Selain itu, Irma menyebutkan rutan yang ditinggali Saipul sangatlah panas. Namun Irma menemukan sosok Saipul yang memang sudah terbiasa dengan keadaannya itu.

"Di sana kan atasnya seng gitu ya, saya kan kepanasan kan panas banget, keringetan. Pas di ruang tunggu tuh gila panas banget di sini, nggak ada AC apa gitu?" ujar Irma.

"Kata dia, 'Irma, lo baru berapa jam di sini, gue sudah bertahun-tahun ngerasain kayak gini', gitu," tutup Irma.




Simak Video "Irma Darmawangsa Diberi Hadiah Cincin oleh Irfan, Bukti Dilamar?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com