detikHot

celeb

Sosok Ini Dicintai hingga Dianggap Anak oleh Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Senin, 08 Jun 2020 16:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
371747 01: Brad Pitt & Jennifer Aniston attending the Los Angeles Premiere of the new movie Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Brad Pitt dan Jennifer Aniston tengah mempersiapkan hadiah untuk sosok keponakannya yang sudah dianggap keduanya seperti anak sendiri.

Dara cantik bernama Sydney Pitt tersebut merupakan putri dari saudara laki-laki Brad Pitt. Sejak kecil, Sydney sudah dianggap anak oleh Jennifer Aniston yang kala itu masih menjadi istri sah Brad Pitt.

Bahkan Sydney disebut menjadi saksi dari hubungan Jennifer dan Brad Pitt.

"Sydney lahir saat Brad dan Jen mulai berkencan. Ia masih sangat kecil saat Brad membelikan Jennifer rumah di Missouri di mana ia bisa bertemu orang tuanya (Brad Pitt) dan kakaknya, Doug (ayah Sydney)," ujar salah seorang sumber.


Hal itu pula yang membuat Jennifer memiliki ikatan yang lebih dengan Sydney. Ia kerap mengajaknya bermain dan menghabiskan waktu bersama. Bahkan ia memiliki panggilan untuk Jennifer Aniston yang membuat Angelina Jolie kesal.

"Karena hal itu, Jen memiliki ikatan yang spesial dengannya. Sydney selalu memanggilnya tante Jen, dan hal itu sangat mengganggu Angelina Jolie ketika menikah dengan Brad," ungkapnya.


Sebagai hadiah atas kelulusannya di fakultas arsitek, Brad Pitt dan Jennifer Aniston pun memberikannya kunci rumah mereka di Santa Barbara.

Selain itu Brad pun disebutkan sangat bangga dengan keponakannya itu. Ia pun memberikan hadiah tambahan dan meminjamkan mobil kesayangannya.

"Aku dengar dia bahkan bebas memakai Tesla yang amat dicintai (Brad). Ia sangat mempercayai Sydney seperti halnya seorang anak sendiri. Ia pun tahu jika Sydney adalah gadis yang pintar saat ia mulai tertarik untuk menjadi arsitek," terangnya.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com